Ambil Formulir Pendaftaran Di Demokrat Trenggalek, Tim Muhadi Optimis Dan Siap Tampil Di Pilkada

indonesiasatu, 14 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Trenggalek - Tim atau utusan Muhadi, salah satu nominator Bakal Calon Bupati Trenggalek 2020 - 2025 mengambil formulir pendaftaran di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Trenggalek, Jumat (14/2) pukul 14.30.

Tim yang berjumlah tiga orang tersebut mewakili Muhadi yang tidak bisa hadir karena ada keperluan.

Muhammad Asrori, yang merupakan ketua tim menjelaskan, jika pengambilan formulir ini adalah salah satu bentuk keseriusan Muhadi macung Pilkada Trenggalek."Ini bentuk keseriusan kami dalam rangka menjalin komunikasi dengan beberapa partai sekaligus mensukseskan Muhadi menjadi orang nomer satu di Trenggalek, "jelasnya.

Ditegaskannya, jika pengambilan formulir ini untuk kali ketiga setelah sebelumya secara resmi telah mendaftarkan ke Partai Gerindra dan Golkar.

Ketika disinggung terkait partai mana saja yang akan didatangi sekaligus mendaftarkan ya, secara tegas Muhammad, menjelaskan jika kemungkinan besar kesemua partai politik yang ada di Trenggalek. "Kami tinggal menunggu petunjuk.Insya Alloh kami akan terus bergerak, " tambahnya.

Sekertaris DPC Demokrat, Sugeng Dwi Riyono membenarkan jika tim utusan Muhadi telah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Trenggalek 2020 - 2025.

Dijelaskan Demang, panggilan akrabnya, untuk pengambilan formulir boleh diwakilkan, tapi untuk pengembaliannya tidak boleh diwakilkan."Untuk pengembaliannya Muhadi harus datang sendiri ke Kantor Demokrat, " cetusnya.

Demang menyakini jika dalam beberapa hari ini juga akan ada yang ingin membangun komunikasi dengan Partai Demokrat tanpa mau sebut nama - nama yang dimaksud.

Ditambahkannya, Partai Demokrat membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 - 2025 mulai tanggal 11 - 20 untuk pengambilan formulir dan 22 - 25 batas waktu pengembalian formulir.

"Pendaftaran ini terbuka untuk umum.Bisa Akademi, Politisi, Pengusaha, Tokoh Masyarakat dan semua warga Trenggalek, asalkan memenuhi syarat, "tutupnya (ags).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu