Goes to Campus, Ketua Bawaslu Ajak Mahasiswa IKHAC Awasi Pilkada 2020

indonesiasatu, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MOJOKERTO- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Mojokerto (BAWASLU Mojokerto) menggelar acara Goes to Campus dengan mendatangi kampus Institut Pesantren KH. Abdul Chalim (IKHAC) sebagai tujuan pertama.

Kegiatan ini bertemakan peran Mahasiswa dan Civitas Academica dalam pengawasan partisipatif pemilu. Bawaslu Ajak Mahasiswa Menjadi Pengawas Partisipatif dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mojokerto.

"IKHAC merupakan kampus pertama yang kami kunjungi dari kampus-kampus di Mojokerto yang menjadi sasaran untuk melakukan sosialisasi pengawasan pelkada pada 2020 ini," ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Mojokerto Aris Fahrudin Asy'at, S.Pd.I, seperti dilansir JurnalIndonesia.id, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, kegiatan Goes to Campus ini akan dilanjutkan pada beberapa kampus di Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, dalam kegiatan yang dihadiri ratusan mahasiswa Institut Pesantren KH. Abdul Chalim  itu, Ketua Bawaslu Mojokerto Aris Fahrudin mengajak Mahasiswa/i IKHAC bersama-sama ikut mengawasi Pilkada ditahun 2020 di Kabupaten Mojokerto.

"Ini menjadi pembelajaran kita dibidang politik dan kesadaran kehidupan Berbangsa, bahwa tugas dan tanggungjawab kita memilih pemimpin yang amanah dan fatonah," tegas Aris.(Amar)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu