Grand Opening, Wisata Selopark Nganjuk Dibanjiri Ribuan Pengunjung

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Ribuan pengunjung terlihat memadati tempat wisata yang terlihat eksotis dengan adanya hamparan alam terbuka dan juga wahana-wahana lainya yang terletak di Desa Perning, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, mulai diserbu pengunjung pada liburan pergantian tahun 2019, Senin (1/1/2019).

Bahkan ribuan pengunjung terlihat memadati wahana wisata yang terlihat eksotis dengan adanya hamparan bukit dan juga keindahan alam terbuka tersebut. Di Selopark, pengunjung selain bisa mengabadikan pemandangan indah, juga bisa menikmati aneka kuliner makanan khas Nganjuk dan Coffe Break.

Menurut Pelaksana Event Organizer (EO) Wisata Selopark Desa Perning, Agus acara grand opening ini hampir sebanyak 8000 tiket yang terjual kepada para pengunjung. Menurutnya jumlah tiket tersebut sudah ludes terjual
 
"Grand Opening ini masyarakat meningkat baik dari Nganjuk atau dari luar banyak berdatangan, dan ini akan terus bertambah apalagi pada acara tersebut disuguhkan acara Live musik Dangdut menampilkan biduan eni Sagita dan artis-artis kebanggaan pengunjung sepertinya akan membludak " tutur Agus.

Ia mengaku jika acara tersebut meningkat drastis apalagi hiburan musik dangdut juga sebagai daya tarik pengunjung dan Diharapkan, sejumlah tiket tersebut bisa habis.

"Targetnya, semua tiket bisa habis dan acara berjalan lancar dan kondusif," harapnya.

Salah satu pengunjung wisata Selopark, Mohammad amanu mengaku senang dengan perubahan di tempat wisata tersebut. Seperti alam terbuka yang semakin cantik dan berbagai sarana seperti adanya tempat bermain anak-anak dan hawanya sejuk.

"Dulu mungkin tak menarik, tapi tahun ini rasanya beda," ujar pengunjung yang berasal dari Desa Kemadoh tersebut.

Pemilik Wisata Selopark Kacung Harmadi mengakui jika saat ini Selopark sudah mulai dilirik masyarakat sebagai destinasi wisata. Menurutnya, hal itu merupakan keberhasilan kerja sama antara pemerintah daerah dengan desa setempat.

"Mudah-mudahan ke depan segala pembenahan yang dilakukan di Selopark menjadikannya sebagai tujuan favorit wisata masyarakat khususnya masyarakat luar," pungkasnya.(hari/sakera /kla) 

  • Whatsapp

Index Berita