Kapolsek Kertosono Gandeng Masyarakat Cegah Berita Hoax

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Kegiatan safari Jumat Kapolres Kertosono bersama masyaraat melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mushalla AN NUR Dusun Templek Desa Kutorejo Kertosono, Nganjuk, Jawa Timut, Jumat Pagi (15/3)

Usai melaksanakan sholat jumat berjamaah, Kapolres Kersono diwakili Kanit Sabhara AKP Kemadi ST MT menyampaikan pesan Kamtibmas pada para jemaah mesjid.

Kapolres mengajak para jemaah untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing mengingat jumlah personil polisi yang terbatas

Jelang hadirnya Pemilu 2019 ini diharapkan pada masyarakat jangan mudah terpengaruh atas berita-berita hoax yang menyudutkan salah satu calon Capres.

Berita hoax itu diantaranya tak ada azan lagi di mesjid serta tak ada pelajaran agama di sekolah-sekolah.

Masalah gangguan Kamtibmas lainnya juga perlu diinformasikan seperti masalah narkoba dan pencurian pada petugas yang saat ini telah dibentuk Satgas Kamtibmas yang melibatkan sejumlah elemen masyarakat, ada tokoh pemuda, masyarakat, tokoh ulama .

Diharaapkan mari kita sama menjaga situasi Kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2019 ini supaya berjalan dengan aman dan tentram tidak ada gangguan selama Pemilu 2019 ini.(sakera /oji /kla) 

  • Whatsapp

Index Berita