Ketua DPRD Pangkep HA Ilham Zainuddin Serahkan Hadiah Terhadap Peringkat Sepuluh Besar Siswa SDN 28 Tumampua

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- HA Ilham Zainuddin Ketua DPRD Kabupaten Pangkep dalam acara penamatan siswa SDN nomor 28 Tumampua Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep Sabtu (4/5) kini memberikan hadiah terhadap siswa kelas VI SDN 28 Tumampua yang masuk peringkat 10 besar dalam penamatan yang berlangsung di Islamic Centre Pangkajene Sabtu (4/5)

Dalam penyerahan hadiah dan penghargaan tersebut Ketua DPRD Pangkep didampingi  Kepala Dinas Kabupaten Pangkep Muhammad Idris Sira, Kasdim 1421 Kodim 1421 Pangkep Mayor ARN Takdir Lampa, juga hadir Kepala Dinas catatan Sipil Kabupaten Pangkep Drs H Mustary Syam, Ketua Komite SDN 28 Tumampua, juga hadir pula Mantan Kepala SDN 28 Tumampua, Muhammad  Munir.S.Pd.

Dalam arahannya, Ketua DPRD Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa siswa yang berprestasi harus diberikan motivasi agar semakin lebih meningkatkan cara belajarnya di manapun berpijak.

“Kita berharap agara anak-anak didik kita yang sukses meraih suatu prestasi termasuk peringkat dalam penamatan siswa ini, juga harus diberikan sesuatu demi untuk mendorong mereka belajar” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan acara penamatan atau pelepasan siswa SDN 28 Tumampua ini, menjadi contoh kepada sekolah lain di Pangkep, agar semangat kita untuk mendorong para siswa dalam belajar, semakin meningkat ke depan.

“Apalagi Pemerintah Kabupaten Pangkep dibawa komando Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid selama ini benar-benar menunjukan perhatian besarnya dalam menggenjot mutu pendidikan di Pangkep” ujarnya.

Untuk itu harapan kami ke depan, marilah kita senantiasa melakukan sesuatu kepada anak- didik kita, agar kuwalitas mereka dalam menuntut pendidikan semakin lebih bersaing sehingga nilai yang didapat juga menunjukan nilai yang tinggi dalam buku raport disetiap kali naik kelas ataupun kelulusan siswa disekolah tersebut.

“Bersaing dalam memperoleh nilai yang tinggi pada setiap sekolah atau setiap kelas tersebut, sehingga dengan sendirinya maju terus membuat mereka ikut bersaing dengan daerah lain di Indonesia” ujarnya (herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita