Koramil Nganjuk Bantu Bangunkan Rumah Layak Huni Bagi Janda Kurang Mampu

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK – Komando Rayon Militer  0810-01/ Nganjuk melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah milik mbh Munah (81), yang beralamatkan di RT 04 RW 06 Lingkungan Bonggah Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk, Kamis (14/03/19).

Danramil 0810-01/Nganjuk, Kapten Inf Syamsul menyampaikan bahwa mbh Munah merupakan seorang janda kurang mampu yang sudah tidak mampu bekerja lagi, yang selama ini menempati rumah tidak layak huni. Untuk itu Koramil bekerja sama dengan instansi lainnya seperti Polsek dan Pramuka Kwarcab Nganjuk berupaya untuk membantu dengan membuatkan rumah yang lebih layak bagi mbh Munah.
 
“ Upaya bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga yang kurang mampu dalam menghadirkan rumah sehat dan layak huni,” ujar Kapten Syamsul.
 
Kapten Syamsul juga menambahkan, karya bakti bedah rumah dilakukan bersama dengan rakyat dan berbagai pihak terkait lainnya. Selain untuk membantu Ibu Munah, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membangun budaya hidup bergotong-royong, meningkatkan rasa peduli dan empati, serta saling tolong menolong terhadap sesama dikalangan masyarakat.
 
“Juga untuk menjalin hubungan tali silaturahmi dan komunikasi sosial dengan masyarakat di desa binaan, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat selalu terjaga,” pungkasnya. (mdc_0810/kla).

  • Whatsapp

Index Berita