Membaur Dengan Warga, Banser Kertosono Kerjo Gotong Royong Bangun Musholla

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk menggelar kerja bakti membangun musholla di Dusun Ngebrugan, Desa Drenges, Kertosono, Minggu (17/3/2019).

Ketua gerakan pemuda (GP) Ansor Kertosono Mohammad Muchsin mengatakan, GP. Ansor dan Banser di Kertosono ini bentuk dan bagian dari tugas kami terus menunjukkan eksistensi dengan kerja nyata seperti sekarang membantu warga membangun musholla.

“Semoga kerja bakti pembangunan musholla ini menjadi bukti bahwa Banser dan masyarakat Banaran semangat untuk menegakkan pengamalan ajaran Islam Aswaja Nahdhotul Ulama (NU). Sehingga umat Islam di sini bisa lebih baik. Sebab musholla mengambil posisi penting dalam konteks kehidupan masyarakat yang damai,"pungkasnya 

Lanjut Muchsin, ia juga berharap dengan turut serta Banser dalam kerja bakti ini dan kerja bakti yang lainnya di wilayah kecamatan Kertosono kedepan nya berharap NU benar-benar lebih bisa mengembangkan amaliah-amaliah ahlusunnah wal jama'ah ala NU.(sakera /kla) 

  • Whatsapp

Index Berita