Mujahid dan Eko Ediyono Ambil Formulir Lewat Gerindra

atmojo, 12 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Mujahid dan Eko Ediyono mendatangi Kantor DPC Gerindra  Jalan Pamenang Ngasem Kabupaten Kediri, Selasa (12/11/2019) pukul 14.45 WIB.

Pasangan satu paket Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati Kediri (Bacawabup) Mujahid dan Eko Ediyono disambut Abdul Rozaq didampingi 2 Laskar Garda Merah Putih. 

H.Mujahid saat dikonfirmasi wartawan bahwa niatan silahturahmi ke Kantor  Partai Gerindra dengan tujuan mengambil formulir Bacabup dan Bacawabup Kediri, sekaligus melengkapi berkas-berkas persyaratan sebagai Bacabup dan Bacawabup Kediri melalui Partai Gerindra Kabupaten Kediri. 

Mendaftarkan lewat Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto yang memiliki visi misi yang sama dengan pasangan Mujahid-Eko Ediyono untuk memimpin Kabupaten Kediri yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat. 

"Upaya yang dilakukan mendaftar lewat Gerindra sangat optimis bisa meraih rekom dan untuk bisa maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Kediri 2020 mendatang," ucapnya. 

Ia juga akan melakukan koalisi dengan partai lain, dikarenakan Gerindra memiliki 5 kursi. Sehingga, kita juga akan berupaya berkoalisi dengan partai lain yang membuka pendaftaran Pilbup Kediri. 

Ditanya terkait rekom dari PDI-P sampai saat ini belum bisa memastikan ketika semua mekanisme sudah dilakukan baik fit and propertest. Sampai saat ini masih menunggu secara resmi dari DPP PDI-Perjuangan. 

"Pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan partai lain dan berupaya melakukan sinkronisasi dengan partai lain agar bisa maju dalam bursa Pilbup Kediri. Sehingga, kalau diberi amanah memimpin Kabupaten Kediri ingin mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kediri kedepan," ungkap Mujahid. 

Terpisah, Abdul Rozaq selaku Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Kediri menjelaskan, bahwa pembukaan penjaringan Bakal Calon Bupati Kediri sampai hari ke-8 sudah 6 orang yang mengambil formulir lewat Gerindra. 

Rozaq menambahkan, tahapan selanjutnya terakhir pendaftaran tanggal 15 Nopember 2019. Akan dilanjutkan memanggil seluruh Bacabup yang sudah mendaftar ke Gerindra. 

"Terkait koalisi sampai sekarang yang sudah dilakukan melalui lintas partai ada sekitar 7 partai. Namun, tetap Gerindra memberikan leluasa kepada semua Bacabup yang sudah mendaftar lewat Gerindra melakukan koalisi dengan partai lain agar bisa maju dalam kontestasi Pilbup Kediri 2020 mendatang, " beber Rozaq. 

Untuk diketahui, sampai tanggal 12 Nopember 2019 yang sudah mengambil formulir penjaringan Bacabup Kediri ada sebanyak 6 orang. 

Diantaranya, Subani, HM.Insyaf Buwi Wibowo (Gaguk), Dokter Sukma Sahadewa, Kang Haji Ridwan, Masykuri dan Mujahid serta Eko Ediyono. (prijo) 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu