Penemuan Korban Mutilasi Mrs.X di Lantai II Pasar Besar kota Malang

indonesiasatu, 14 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Malang-Pedagang di Pasar besar kota Malang digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia pada hari selasa 14/5/2019 pukul 13.30 wib di lantai II Pasar besar Kota Malang Jl.Pasar besar Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen kota Malang.

Potongan tubuh tersebut adalah diduga korban mutilasi,dan setelah dicek diketahui berjenis kelamin perempuan.Beberapa potongan tubuh tersebut ditemukan di tempat yang berbeda,sepasang kaki ditemukan dibawah tangga,sepasang tangan diketemukan juga dibawah tangga,badan ditemukan dikamar mandi sedangkan kepala ditemukan di bungkus kresek hitam diketemukan di bawah tangga.Adapun identitas yang diketahui sewaktu pengangkatan potongan tubuh tersebut hanya ciri-ciri fisik seorang perempuan dengan rambut sebahu dan saat diketemukan Mrs.X hanya memakai celana dalam tanpa busana.Dan juga ditemukan sebuah kertas berupa surat wasiat yang belum jelas isi tulisannya.

Seorang pedagang bernama Maadi Chilman naik ke lantai II dan mencium bau yang sangat menyengat yang awalnya dikira bau bangkai tikus dan selanjutnya saksi Maadi menghubungi security Pasar besar bernama Abdul adhim untuk  memberitahukan kalau mencium bau busuk di lantai II.Dengan segera kemudian kedua orang tersebut naik ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan,kedua saksi terkejut ternyata ditemukan sepasang kaki manusia yang sudah dalam keadaan  membusuk.

Abdul adhim segera berinisiatif melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Klojen dan tidak lama kemudian Kapolsek Klojen beserta anak buahnya dan tim inafis serta ambulance PMI mendatangi lokasi TKP.

Kapolres Malang kota Akbp Asfuri Sik,Mh yang juga turut mendatangi TKP mengatakan kejadian ini akan segera ditangani dan pemeriksaan saksi-saksi di tempat kejadian untuk mengetahui motif kejadian korban mutilasi ini.Dan TKP saat ini sudah ditutup untuk memudahkan tim identifikasi melakukan tugasnya.

"Saat ini korban Mrs.X sudah dibawa ke rumah sakit Syaiful Anwar Malang untuk dilakukan identifikasi,"tambah Asfuri.(Hendro B.L)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu