Tawarkan Pencabulan, Pemilik Salon Diamankan Polres Kediri Kota

indonesiasatu, 17 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KEDIRI - Polres Kediri Kota berhasil mengamankan tersangka dengan inisial EAPW (23) merupakan Pemilik Salon Refleksi bisnis pencabulan berkedok salon berada Dandangan Kota Kediri.

Salon DR tersebut yang menawarkan jasa perbuatan cabul dengan menawarkan 3 paket yang ditawarkan kepada pelanggan. Mulai dari paket A, paket B dan Paket C yang ditawarkan ke pelanggan dengan harga mulai Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana mengatakan, kegiatan salon refleksi melakukan perbuatan cabul yang sudah beroperasi selama 5 bulan di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

"Berawal dari informasi masyarakat petugas melakukan penyelidikan dan pengamanan kegiatan pencabulan kita amankan pada saat terapis melayani pelanggan di salon DR," terang Miko kepada media ini, Jum'at (17/1/2020)

Miko menambahkan modus yang ditawarkan pemilik DR pelanggan tinggal memesan lewat kasir untuk memilih paket yang diinginkan pelanggan, selanjutnya pelanggan akan dilayani pemijat atau terapis.

Ia menegaskan Polres Kediri Kota berhasil mengamankan pemilik salon DR, dikarenakan kondisi pemilik hamil demi menyelamatkan kondisi bayi.

" Tersangka hanya wajib lapor ke Mako Polres Kediri Kota, namun proses hukum tetap berjalan. Tersangka dijerat Pasal 296 KUHP dengan ancaman 1,4 bulan," ungkapnya.(prijo)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu