Rendra Masdrajad Safaat

3 Wisata Petualangan di Kota Malang untuk Para Pecinta Adrenalin

Wisata Petualangan di Kota Malang
Wisata Petualangan di Kota Malang

Yuk, para pecinta petualangan! Malang adalah destinasi yang tepat untuk kamu yang ingin merasakan sensasi yang menggelitik. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk para pecinta adrenalin. Kira-kira apa saja ya? Yuk, kita cek 3 tempat wisata petualangan di Kota Malang yang wajib kamu kunjungi!

1. Coban Rais Waterfall

Jangan salah, keindahan alam di Coban Rais Waterfall tak hanya memikat mata, namun juga memberikan tantangan tersendiri untuk para pecinta petualangan. Kamu bisa mencoba menaklukkan tebing batu setinggi 30 meter dengan tantangan flying fox dan beberapa rintangan menantang lainnya. Jangan lupa untuk menggunakan peralatan keselamatan yang benar dan tetap waspada selama petualanganmu ya!

Internship Warta Jatim

Baca Juga Yuk Intip Lagu Taylor Swift yang Cocok Temani Hari Valentine Bareng Pasanganmu!

2. Songgoriti

Songgoriti memiliki pemandangan yang menakjubkan, dengan pemandian air panas yang menenangkan. Tapi jangan salah, tempat ini juga menyimpan tantangan petualangan untuk kamu yang suka mencoba hal-hal baru. Kamu bisa mencoba menaklukkan beberapa rintangan seperti flying fox, rafting, dan paintball di area Songgoriti Adventure Park.

3. Arjuno-Welirang

Bagi para pecinta hiking, gunung Arjuno-Welirang adalah destinasi yang wajib kamu coba. Terdapat rute pendakian dengan tingkat kesulitan yang bervariasi, mulai dari rute yang cukup mudah hingga yang cukup sulit. Selain itu, pemandangan yang menakjubkan di puncak gunung Arjuno-Welirang akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta petualangan.

Itulah tiga tempat wisata petualangan yang wajib kamu kunjungi di Kota Malang. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan keselamatan dan menjaga lingkungan selama melakukan petualangan. Selamat mencoba dan semoga pengalamanmu di Malang menjadi tak terlupakan!

Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *