Tragedi Mengerikan! Bapak di Denpasar Diduga Membunuh Putrinya dengan Kejam

Tragedi Mengerikan! Bapak di Denpasar Diduga Membunuh Putrinya dengan Kejam

WartaJatim.co.id, 8 Juli 2023 – Kejadian tragis mengguncang warga Denpasar hari ini, ketika seorang bapak diduga membunuh putrinya sendiri sebelum akhirnya mengakhiri hidupnya. Peristiwa ini menimbulkan kehebohan di lingkungan sekitar dan menyisakan tanda tanya besar bagi masyarakat setempat.

Insiden tersebut terjadi di sebuah rumah di kawasan Denpasar pada pagi hari. Menurut laporan kepolisian, korban adalah seorang gadis remaja berusia 16 tahun, yang diduga menjadi korban kekerasan dari ayahnya sendiri. Identitas keluarga ini masih dirahasiakan oleh polisi untuk menjaga privasi keluarga yang terdampak.

Kasus ini muncul setelah tetangga mendengar suara teriakan dan keributan dari rumah keluarga tersebut. Mereka segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi, yang segera tiba di lokasi. Namun, saat polisi tiba, kedua korban dalam keadaan kritis.

Putri remaja tersebut di temukan mati dengan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Sementara itu, sang ayah, yang di duga sebagai pelaku, di temukan meninggal dunia akibat luka-luka parah akibat bunuh diri. Polisi segera melakukan olah tempat kejadian dan memulai penyelidikan tambahan untuk mengetahui penyebab tragedi tersebut.

Kepala Kepolisian Denpasar, Kombes Pol. I Made Sukadana, mengonfirmasi bahwa mereka telah memulai penyelidikan mendalam untuk mengungkapkan fakta-fakta terkait kasus ini. “Kami bekerja keras untuk memahami latar belakang dan motif di balik peristiwa ini. Kami juga akan berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk keluarga dan tetangga untuk mendapatkan informasi yang relevan,” kata Sukadana.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga merupakan masalah serius yang tidak boleh di abaikan. Kejadian ini memicu perbincangan tentang perlunya peningkatan kesadaran dan tindakan untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, terutama anak-anak dan perempuan yang rentan.

Baca Juga  Menyikapi Langkah Pemerintah dalam Menangani Pelecehan Seksual

Pemerintah setempat di harapkan dapat memberikan perhatian serius terhadap kasus seorang Bapak membunuh Putrinya ini dan meningkatkan upaya dalam penanggulangan kekerasan dalam rumah tangga. Selain itu, masyarakat juga di imbau untuk aktif melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan ke pihak berwajib agar korban dapat segera mendapatkan pertolongan dan perlindungan yang di perlukan.

Kami berharap kasus ini segera dan adil di selesaikan untuk memberikan keadilan bagi korban dan memberikan peringatan bagi masyarakat tentang pentingnya mencegah dan menanggulangi kekerasan dalam rumah tangga. Semoga tragedi ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan kesadaran dan bertindak. Untuk melindungi mereka yang terjebak dalam keadaan mengerikan ini.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)