5 Rekomendasi Cafe di Malang, Ada Jeda Cafe Malang Hingga SM

jeda cafe malang
jeda cafe malang

Kota Malang menjadi tempat bagi berkembangnya bisnis cafe dengan berbagai konsep. Hal ini dikarenakan banyaknya peminat dari kalangan anak muda yang mengunjungi tempat unik untuk sekedar mengerjakan tugas maupun mengobrol bersama teman-teman.

Tidak hanya kalangan muda, namun beberapa cafe juga mengusung konsep tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi yang tertarik ingin mengunjunginya, simak informasi tentang rekomendasi cafe di daerah Malang berikut ini.

Rekomendasi Cafe di Malang

Ada banyak jumlah cafe di kota Malang. Namun, di antara banyaknya cafe tersebut, terdapat lima rekomendasi yang wajib Anda coba. Berikut adalah daftar rekomendasinya:

Baca juga: 8 Rekomendasi Cafe di Trawas yang Lagi Viral 2024

1. Jeda Cafe Malang

Cafe kekinian dengan dekorasi ruang yang estetik ini berada di Jl. Saxophone No.57. Meskipun berkonsep sederhana, namun ornamen-ornamen di Jeda Cafe Malang tertata dengan apik. Pelayanannya terkenal cepat dan ramah sehingga pengunjung merasa nyaman.

Selain pelayanan, suasana Jeda Cafe memberikan rasa betah karena tempatnya yang luas. Terdapat rooftop yang menyuguhkan pemandangan indah kota Malang dari atas. Hampir semua spot Jeda Cafe Malang sangat instagrammable atau cocok menjadi latar berfoto.

Menu makanan serta minumannya beragam dengan harga terjangkau. Cafe milik Habib Ja’far ini memiliki fasilitas lengkap, mulai dari musholla hingga perlengkapan game untuk meramaikan momen berkumpul.

2. Cafe SM Malang

Cafe SM atau Sudimoro terkenal karena pemandangannya berupa hamparan sawah yang luas. Suasananya sangat tenang dan sejuk, apalagi di sore hari.

Ada berbagai macam cafe yang dapat dipilih sesuai keinginan. Mulai dari cafe dengan menu beragam sampai yang hanya menjual minuman saja. Contoh cafe yang ada di daerah Sudimoro yakni Three Coffee, Kopi dari Hati, dan Santuy Coffee.

Baca Juga  Meningkatkan Kualitas Tidur Masyarakat dengan Bantal Khusus Soraya Bedsheet

3. Cafe Ekologie

Ekologie jadi salah satu cafe yang terkenal di kalangan mahasiswa. Cafe ini jadi andalan jika ingin menggelar acara diskusi atau rapat. Konsep tempatnya outdoor dan lokasinya masuk ke sebuah gang. Suasananya tenang meski jalan masuknya sedikit sulit untuk kendaraan besar.

Harga makanan dan minuman sangat terjangkau dengan rasa yang enak. Cafe Ekologie memiliki fasilitas WiFi yang cepat sehingga cocok untuk mengerjakan tugas. Lokasinya berada di Jl. Mertojoyo Selatan.

4. Meow Cat Cafe

Meow Cat cafe menjadi tempat nongkrong terbaik bagi para pecinta kucing di kota Malang. Pengunjung dapat bermain dengan kucing sembari mengobrol atau mengerjakan tugas. Cafe istimewa ini berada di Jl. Sudimoro Manunggal Utara dan buka setiap hari.

Meow Cat cafe buka dari jam 3 sore di hari Senin-Sabtu, kecuali di hari Minggu yang buka mulai jam 1 siang. Menunya variatif dengan harga yang cukup terjangkau. Pengunjung tidak perlu khawatir dengan bau tidak sedap karena pegawai rutin melakukan pembersihan.

5. Tuin Cafe Malang

Berlokasi di Jl. Selorejo, Twin Cafe Malang memiliki bangunan bergaya rumah tempo dulu dengan ornamen yang estetik. Area indoor cocok untuk bekerja atau belajar sedangkan outdoor untuk bersantai di saat cuaca sejuk.

Menu makanan dan minuman beragam. Selain untuk kalangan muda, Tuin Cafe juga cocok untuk kumpul dengan keluarga.

Demikian rekomendasi cafe yang berada di Malang. Mulai dari Jeda Cafe Malang sampai Twin Cafe memiliki ciri khasnya sendiri. Silakan pilih tempat mengerjakan tugas atau berkumpul bersama teman yang sesuai dengan preferensi Anda.

Untuk Membaca berita seputar Jawa Timur, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)