7 Rahasia Masterpiece Pengusaha TDA Malang Gelar Diskusi Bisnis dan Halal Bihalal

Diskusi bisnis TDA Malang
Diskusi bisnis TDA Malang

Dau, Malang – Komunitas TDA Malang menggelar acara Diskusi Bisnis, Halal Bihalal dan Temu Kangen pada Selasa, 7 Mei 2024 di Warung Tani dan Lelenggahan, Dau Malang. Acara ini dihadiri oleh puluhan member TDA Malang dan pengurus yang terdiri dari para pengusaha di wilayah Malang Raya dan sekitarnya.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat persaudaraan antar anggota TDA Malang, saling bertukar informasi dan pengalaman dalam dunia bisnis, serta membahas peluang dan tantangan yang dihadapi para pengusaha di masa kini.

Muchammad Edo, selaku Ketua TDA Malang 8.0, menekankan pentingnya inovasi dalam dunia bisnis. “Sebagai pengusaha, kita perlu berinovasi dan memberikan manfaat, terutama dalam dunia bisnis,” ujarnya. Edo juga menjelaskan bagaimana meminimalkan risiko dalam berbisnis di tengah perubahan yang cepat dalam dunia entrepreneur.

Komunitas TDA Malang
Komunitas TDA Malang (pict by Dok. TDA Malang)

Coach Ridwan Abadi, Owner SBC – Community sekaligus sebagai pemateri pada acara hari itu, menyampaikan tentang pentingnya membangun komunitas untuk memperkuat kapasitas diri para pengusaha. “Ketika bergabung di komunitas perlu menyamakan believe dan value, agar menjadi masterpiece diri kita,” ujarnya. 

Ridwan juga menjelaskan tentang 7 masterpiece manusia yang menjadi kunci kesuksesan, yaitu belief, keyakinan, knowledge, action, result, impact, dan sustainability.

“Esensi membangun bisnis atau perusahaan besar bukan sekadar keren-kerenan.  Semoga bisa menjadi wasilah dari Allah SWT.”

Para peserta antusias bertukar informasi dan pengalaman mereka dalam menjalankan bisnis. Secara keseluruhan, acara Diskusi Bisnis, Halal Bihalal dan Temu Kangen TDA Malang ini merupakan acara yang bermanfaat bagi para pengusaha di Malang. 

Pada sesi diskusi bisnis, memberikan peserta kesempatan untuk memperkuat persaudaraan, saling bertukar informasi dan pengalaman, serta mendapatkan pengetahuan baru tentang dunia bisnis.

Menurut para Coach Ridwan, kapasitas diri tidak hanya ditentukan oleh keterampilan dan pengetahuan, tetapi juga oleh belief yang dimiliki. “Keyakinanlah yang membedakan satu individu dengan individu lainnya dan mendorong mereka untuk mencapai level yang lebih tinggi.”

TDAP Malang
TDAP Malang

Komunitas TDA Malang mengajak para anggotanya untuk berkarya dan menciptakan masterpiece dalam kehidupan mereka. Dengan mengevaluasi kapasitas diri, menanamkan keyakinan yang kuat, dan bertindak secara nyata. Karena setiap individu memiliki potensi untuk mencapai kehidupan yang luar biasa.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para pengusaha di Malang Raya dan sekitarnya untuk terus belajar, berkembang, dan meraih kesuksesan dalam bisnis mereka.