Tiga Pekan Hilang, Pemancing Donomulyo Ditemukan Tewas Terseret Ombak

Seorang pemancing asal Donomulyo yang hilang terseret ombak tiga pekan lalu akhirnya di temukan tak bernyawa di Pantai Kondang Iwak, Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo (dok.istimewa)
Seorang pemancing asal Donomulyo yang hilang terseret ombak tiga pekan lalu akhirnya di temukan tak bernyawa di Pantai Kondang Iwak, Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo (dok.istimewa)

Malang, Jawa Timur – Seorang pemancing asal Donomulyo yang hilang terseret ombak tiga pekan lalu akhirnya di temukan tak bernyawa di Pantai Kondang Iwak, Desa Tulungrejo, Kecamatan Donomulyo, pada Minggu (8/9). Jenazah Alvin Nur Hidayat, 35 tahun, langsung di ambil oleh pihak keluarga setelah di temukan.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Mergosono Malang, Satu Lansia Tewas

Peristiwa ini bermula pada 17 Agustus lalu saat Alvin terseret ombak di Pantai Tanjung Sirap, Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, ketika sedang memancing bersama teman-temannya. Saat itu, kail pancing Alvin tersangkut di batu karang, dan dia mencoba turun untuk mengambilnya. Namun, ombak besar menghantamnya hingga dia terjatuh. Teman-temannya sudah berusaha menolong, namun gagal, dan Alvin pun hilang. Pencarian selama berhari-hari tidak membuahkan hasil hingga akhirnya jenazah Alvin di temukan.

Baca Juga: Modus Dukun Pengganda Uang Kembali Terjadi di Kabupaten Malang, Berhasil Tipu Hingga Puluhan Juta

Menurut AKP Teguh Iman Sugiarto, Kasatpolairud Polres Malang, jenazah Alvin di temukan di titik koordinat S 8°23,702 dan E 112°28,588 oleh warga yang kemudian melaporkannya ke Polsek Donomulyo. Evakuasi jenazah sempat terkendala oleh medan yang sulit, dan baru berhasil di lakukan sekitar pukul 15.40 oleh tim SAR, meskipun jenazah sudah di temukan sejak pukul 11.00.

Setelah proses evakuasi selesai, keluarga Alvin di hubungi untuk memastikan identitas jenazah, yang kemudian terkonfirmasi sebagai Alvin. Keluarga juga meminta agar jenazah Alvin tidak di otopsi dan langsung di bawa pulang untuk segera di makamkan.