Harapan Bupati Malang, Sanusi saat Serahkan SK Pensiun dan Kendaraan Roda Dua Kepada BKB Kit Stunting: Masyarakat Menjadi Lebih Baik

Harapan Bupati Malang, Sanusi saat Serahkan SK Pensiun dan Kendaraan Roda Dua Kepada BKB Kit Stunting: Masyarakat Menjadi Lebih Baik
Foto: Tangkapan layar malangkab.go.id

Bupati Malang, Sanusi selaku pembina apel telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada 56 PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Malang.

Penyerahan diberikan di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang pada Selasa, 17 September 2024.

Ia juga menyerahkan kendaraan roda dua kepada Bina Keluarga Balita (BKB) Kit Stunting dan dana hibah secara simbolis serta penyerahan piagam penghargaan ASN BESTARI yang diberikan kepada Bobi Prabowo selaku Plt Direktur RSUD Kanjuruhan.

Baca Juga: Kabupaten Malang Sabet Juara 1 dan 2 Lomba APPI Kementerian Pariwisita dan Ekonomi Kreatif

Pada awal sambutan, ia menyampaikan bahwa Kabupaten Malang saat ini telah meraih banyak meraih banyak prestasi yang membanggakan.

Bupati Malang tersebut juga berharap agar prestasi ini terus dikembangkan dengan sebaik mungkin.

“Saya berharap kepada seluruh ASN di Kabupaten Malang nanti dapat mengikuti ASN yang telah meraih prestasi agar SDM di Kabupaten Malang unggul dan pelayanan untuk masyarakat menjadi lebih baik, tentu hal ini tidak luput dari kolaborasi dan kerjasama yang baik seluruh stakeholder menjadi hal penting untuk dilakukan,” ucap Sanusi selaku Bupati Malang.

Baca Juga: BKAD Adakan Bimtek Sitangkas, Sekda Kota Malang Erik Setyo Santoso Beri Apresiasi

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada PNS yang telah menerima SK pensiun atas pengabdian yang baik serta dedikasi tanpa henti selama menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Malang.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Malang sangat menghargai dedikasi, etos kerja, dan pengabdian mereka selama ini.

(***)