Apel Gabungan Seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar: Bupati Blitar Ambil Cuti

Foto: Tangkapan layar/blitarkab.go.id

Seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Blitar mengadakan apel rutin yang digelar pada Senin 23 September 2024, di Aloon-Aloon Kanigoro Kantor Bupati Blitar, apel ini dipimpin langsung oleh Bupati Blitar Rini Syarifah.

Tepat tanggal 23 September 2024 seluruh Indonesia merayakan Hari Maritim Nasional yang ke-60.

Penting untuk menjaga, melindungi, dan mengelola sumber daya maritim dengan bijak, terutama di wilayah selatan Kabupaten Blitar yang berbatasan dengan Samudera Hindia. Selain itu, pengelolaan optimal potensi maritim dapat mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Miliki Hutang Puluhan Juta, 3 Pria Pura-pura Jadi Korban Begal di Blitar

Di momen ini juga, Bupati Kabupaten Blitar mengumumkan bahwa mulai 25 September hingga 25 November 2024 ia akan mengambil cuti untuk mengikuti Pilkada 2024.

“Pada tanggal 25 September sampai dengan 23 Nopember 2024, saya akan mengambil cuti karena sebagai salah satu kontestan di Pilkada 2024,” ungkap Rini Syarifah.

Rini Syarifah mengucapkan terima kasih yang ia sampaikan kepada seluruh peserta apel yang telah berdedikasi dalam menjalankan program pemerintah.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu semua semua yang telah mendampingi dan mendedikasikan diri bersama-sama dalam menjalankan program kegiatan Pemerintah Kabupaten Blitar,” ucap Mak Rini sapaan akrabnya.

Baca Juga: Dishub Kota Blitar Ubah Jalur Kendaraan di Empat Ruas Jalanan Kota

Serta mengingatkan juga bahwa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Bapak ibu saudara sekalian saya mengingatkan bahwa tugas utama kita adalah melayani masyarakat dalam Pendidikan,” terangnya.

Mak Rini menambahkan ASN Kabupaten Blitar tetap menjaga netralitas dan berpegang pada core values ASN.

(***)