CuddleMe Sukses Gelar CMFest 2024 dan Cetak Rekor MURI

Cuddle Me

Jakarta, 29 September 2024 – CuddleMe, merek perlengkapan ibu dan bayi terdepan di Indonesia, kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan mencetak rekor di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) pada penghujung tahun 2024. CuddleMe berhasil menyelenggarakan program “Pembagian Gendongan Bayi Prematur Terbanyak,” yang merupakan inisiatif sosial dalam mendukung bayi prematur di Indonesia.

Dalam program ini, sebanyak 1.000 gendongan bayi prematur ‘PERMATA’ telah di salurkan ke 25 rumah sakit yang memiliki fasilitas NICU di seluruh Indonesia. Pencapaian ini bukan hanya sebuah angka, tetapi sebuah wujud nyata dari dedikasi CuddleMe untuk selalu mendampingi tumbuh kembang bayi, termasuk bayi prematur.

CuddleMe Cetak Rekor MURI
CuddleMe Cetak Rekor MURI

Baca Juga: CuddleMe Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Tahun 2024

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan MURI ini. Ini adalah bukti komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik, demi mendukung perkembangan optimal generasi bangsa,” ujar Nuning Purwaningsih, Founder CuddleMe. Penghargaan tersebut di serahkan secara simbolis pada acara CuddleMe Fest Jakarta 2024, yang di adakan di Hotel Ciputra Jakarta.

CMFest 2024 menghadirkan kesempatan bagi para ibu muda, khususnya berusia 21-35 tahun, untuk berbagi pengalaman, belajar seputar parenting, dan mendapatkan hadiah menarik dari brand partner. Acara ini di hadiri oleh 350 peserta, termasuk Konsultan Menggendong dari Babywearing Consultant (BWC) dan Yayasan Prematur Indonesia.

Baca Juga: Plt Bupati Malang Raih Penghargaan Kepedulian Terhadap Ketahanan Pangan 2024

CuddleMe Sukses Gelar CMFest 2024 dan Cetak Rekor MURI

CuddleMe Sukses Gelar CMFest 2024 dan Cetak Rekor MURI

Berbagai kegiatan menarik mengisi rangkaian acara, termasuk talkshow bersama psikolog Om Ge, fun games, Babywearing Fitness, serta berbagai booth dari brand partner yang ikut meramaikan acara. Tak lupa, peserta juga mendapatkan goodie bag spesial dengan nilai hingga jutaan rupiah.

Setelah sukses mengadakan event CuddleMe Fest dan pemecahan rekor MURI di tahun 2024, CuddleMe kedepannya berkomitmen untuk bisa terus berinovasi serta memberikan kontribusi positif bagi ibu dan bayi di Indonesia melalui program-program lainnya dan produk yang bermanfaat.