Wisata  

5 Rekomendasi Travel Malang-Bali dengan Harga Terjangkau

travel Malang Bali

Bali menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Banyak yang mengunjunginya saat liburan karena Bali kaya akan tempat wisata. Tempat wisata yang terkenal di Bali adalah Pantai Sanur, Pantai Kuta, dan beberapa tempat menarik lainnya. Kalau kamu saat ini berada di Malang dan ingin berlibur ke Bali, kamu bisa menggunakan jasa travel. Kami akan berikan rekomendasi travel Malang Bali dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Stasiun Kereta Api di Malang: Gerbang Menuju Keindahan Jawa Timur

5 Daftar Travel Malang-Bali dengan Harga Terjangkau

Berikut daftar travel Malang-Bali dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih, antara lain:

1. Baliajeg Trans Tour & Travel

Kantor travel ini terletak di Surabaya, Malang, dan Denpasar. Kantor Baliajeg Trans Tour & Travel cabang Malang beralamat di Jalan Kakap Ikan Nomor 3A Malang.

Harga tiket Malang-Denpasar adalah Rp270.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB. Pemesanan tiket travel dapat dilakukan dengan mudah melalui telepon atau WhatsApp.

Fasilitas yang tersedia untuk rute Jawa-Bali bisa menggunakan Toyota Hiace atau Isuzu Elf Long, full AC, snack box, air mineral, makan malam, dan sebagainya.

2. Bali Dewata Trans

Jasa transportasi ini menawarkan harga yang murah, namun tetap dengan fasilitas lengkap berupa AC, bantal, selimut, bagasi, dan kursi yang bisa direbahkan. Tersedia tiga pilihan travel yang bisa kamu pilih, yaitu Executive Class, Super Executive Class, dan Premium Class. Bali Dewata Trans melayani pemesanan perorangan dan rombongan.

Harga tiket Bali Dewata Trans Rp230.000/orang untuk Executive Class, Rp250.000/orang untuk Super Executive, dan Rp320.000/orang untuk Premium Class.

3. Nusa Trans Travel & Tour

Nusa Trans Travel & Tour menyediakan travel Malang-Denpasar dengan harga tiket sebesar Rp230.000/orang untuk Economy Class, dan Rp260.000 untuk Premium Class. Travel ini menggunakan armada berupa Elf dan Hiace.
Kantor Nusa Trans Travel & Tour terletak di Malang dan Bali. Salah satu kantornya berlokasi di Jalan Ki Ageng Gribig Nomor 479 Malang.

4. Citra Trans

Citra Trans menyediakan jasa transportasi bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan dari Malang ke Bali. Citra Trans menyediakan jasa transportasi yang cepat dan nyaman. Fasilitas yang disediakan antara lain driver profesional, reclining seat, bantal, selimut, full AC, dan pendukung lainnya.

Harga tiket travel Citra Trans cukup murah. Berikut harga tiket Citra Trans untuk travel Malang-Bali.

  • Tiket travel Malang-Denpasar Rp225.000.
  • Tiket travel Malang-Kuta Rp225.000
  • Tiket travel Malang-Nusa Dua Rp240.000
  • Tiket travel Malang-Bandara Ngurah Rai Rp240.000

5. Adhi Trans Travel

Adhi Trans Travel memberikan pelayanan dengan respon yang cepat dan ramah. Adhi Trans Travel juga melakukan perawatan pada kendaraan secara teratur. Ada dua jenis pilihan layanan travel, yaitu Paket Executive dan Paket Regular.

Harga tiket Paket Executive Rp300.000 sedangkan harga tiket Regular Rp250.000. Terdapat beragam fasilitas yang mendukung perjalanan seperti full AC, reclining seat, bagasi, safety belt, makan malam, dan hiburan video audio.

Itulah beberapa daftar travel Malang-Bali yang bisa kamu gunakan untuk berlibur. Semoga informasi tersebut dapat membantu kamu menemukan travel yang tepat untuk liburan ke Bali.

baca juga : Travel Malang Juanda