Buka Puasa dengan Pemandangan Kota Malang yang Memukau di Sky Lounge Hotel 1O1 Malang

Buka Puasa di 1O1 Malang
Buka Puasa di 1O1 Malang

Malang, 14 Maret 2024 – Menyambut bulan Ramadhan, Hotel 1O1 Malang menghadirkan program spesial untuk memeriahkan bulan penuh keberkahan tahun ini. Hotel 1O1 Malang menawarkan pengalaman buka puasa dengan sajian kuliner nusantara yang lezat dan beragam, diiringi pemandangan indah kota Malang dari ketinggian Sky Lounge.

Hotel 1O1 Malang menghadirkan konsep buffet, yang menyajikan berbagai macam makanan Indonesia, dibandrol dengan harga Rp 135.000,- per orang. Para tamu dapat menikmati hidangan khas Indonesia dan nusantara yang diolah dengan cita rasa istimewa ini sepuasnya.

“Menu kami adalah bagaimana mengkombinasikan makanan-makanan tradisional Indonesia maupun nusantara yang dikemas dalam satu buffet ini, jadi semua bisa menikmati” ujar Ade Sudrajat, General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Menu yang disajikan setiap hari akan berganti, dengan beberapa menu andalan seperti bakso Malang, nasi briyani, dan martabak. Selain itu, terdapat pula berbagai pilihan appetizer, main course, dan dessert yang menggoda selera.

baca juga: Hotel Santika Malang Meriahkan Bulan Suci Dengan “Delightful Iftar Ramadhan”

Sky Lounge menjadi keunggulan utama dari Hotel 1O1, pasalnya pemandangan kota Malang bisa terlihat dengan jelas disini. Dari ketinggian ini, bisa menikmati city light dengan nyaman sembari makan berbuka puasa bersama keluarga ataupun teman. 

“Pemandangan Sky Lounge disini menjadi tujuan utama mereka makan disini, dengan buka bersama sambil foto-foto menikmati pemandangan Kota Malang,” jelas Ade Sudrajat.

Hotel 1O1 Malang juga menyediakan buffet Ramadhan di Restoran Pandanwangi di lantai satu untuk mengantisipasi jika permintaan masyarakat cukup tinggi.  Cukup dengan harga Rp 120.000,- per orang, Anda bisa menikmati pengalaman berbuka puasa disini. 

101 Hotel

Sambutan Antusias dan Program CSR

Hingga saat ini, sudah lebih dari 600 orang yang memesan untuk buka puasa di Sky Lounge Hotel 1O1 Malang. Dilansir dari keterangannya, Ade optimis jumlah ini akan terus meningkat, terutama pada minggu kedua dan ketiga Ramadhan.

“Kami berharap cuaca mendukung karena salah satu daya tarik utama Sky Lounge adalah area outdoornya, di mana para tamu dapat berbuka puasa sambil menikmati pemandangan dan berfoto,” kata Ade.

Di bulan Ramadhan ini, Hotel 1O1 Malang juga tak lupa untuk berbagi dengan sesama. Program CSR tahun ini akan fokus pada pemberian santunan kepada anak yatim dan janda di sekitar hotel.

“Rencananya, akan kami adakan di minggu ketiga Ramadhan, kami akan mengundang sekitar 50 anak yatim untuk buka puasa di sini dan memberikan mereka bingkisan serta uang saku untuk lebaran,” ungkap Ade.

Promo dan Fasilitas untuk Anak-anak

Bagi yang ingin buka puasa bersama keluarga, Hotel 1O1 Malang memberikan promo menarik. Gratis 1 pax untuk setiap pemesananan 10 pax berbuka puasa. 

“Kami juga memfokuskan menu untuk anak-anak di appetizer dan dessert, seperti cake, bubur, kolak, dan es krim,” jelas Ade.

Menariknya, anak-anak di bawah usia 10 tahun bisa mendapatkan diskon 50% dari harga normal, dan gratis untuk anak-anak  dibawah usia 5 tahun.

Hotel 1O1 Malang siap menyambut Anda dan keluarga untuk merasakan pengalaman istimewa buka puasa di Sky Lounge. Sajian kuliner lezat, pemandangan indah kota Malang, dan suasana yang nyaman akan membuat momen buka puasa Anda tahun ini semakin berkesan.