Ammar Zoni Ditangkap Kembali Terkait Narkoba, Sementara Perceraian dengan Irish Bella Berlanjut

Ammar Zoni Ditangkap Kembali Terkait Narkoba, Sementara Perceraian dengan Irish Bella Berlanjut
Ammar Zoni Ditangkap Kembali Terkait Narkoba, Sementara Perceraian dengan Irish Bella Berlanjut

Jakarta, 13 Desember 2023 – Aktor terkenal Ammar Zoni ditangkap kembali untuk ketiga kalinya terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengonfirmasi penangkapan tersebut pada Rabu (13/12).

“Sudah benar (artis ditangkap kasus narkoba), Ammar Zoni,” ungkap Panjiyoga.

Meskipun penangkapan ini telah memicu kehebohan, Panjiyoga belum memberikan rincian kronologis penangkapan, termasuk waktu dan lokasi kejadian. Selain itu, pihak berwajib juga belum mengungkapkan barang bukti yang berhasil disita dalam operasi ini.

Sebelumnya, Ammar Zoni telah dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Pertama kali pada tahun 2017 dengan kasus ganja dan sabu. Pada Maret 2023, Ammar kembali ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Dia dijatuhi hukuman tujuh belas tahun penjara dan baru bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Sementara itu, dalam konteks yang berbeda, proses perceraian Ammar Zoni dengan aktris Irish Bella masih berlanjut. Irish Bella mengajukan gugatan cerai pada 6 November lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Rumah tangga mereka yang berlangsung selama empat tahun dikaruniai dua orang anak.

Irish Bella, melalui unggahan di media sosialnya, tampaknya tetap fokus pada aktivitasnya dan tidak memberikan tanggapan langsung terkait penangkapan Ammar. Dia telah menjadikan penyalahgunaan narkoba sebagai salah satu alasan dalam proses perceraian.

Pihak berwajib terus menyelidiki kasus Ammar Zoni, dan masyarakat akan terus memantau perkembangan dari pihak berwenang terkait penangkapan ini.

BACA JUGA : Profil dan Perjalanan Lee Sun Kyun yang Penuh Tanda Tanya

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)