Ayam Goreng Nelongso (BAIK) IPO: Kiprah Bos Muda di Dunia Kuliner

foto bersama Keluarga Bos Muda

Perusahaan kuliner Ayam Goreng Nelongso, yang dikelola oleh PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK), tengah bersiap untuk melakukan penawaran umum perdana (IPO) dengan menawarkan sebanyak 225 juta saham atau 20% dari total modal. Salah satu sorotan menarik dari perusahaan ini adalah mayoritas dari para pemimpinnya yang berusia di bawah 40 tahun.

Dalam dunia bisnis yang penuh dengan dinamika, melihat mayoritas bos yang berusia di bawah 40 tahun di Ayam Goreng Nelongso (BAIK) memberikan gambaran bahwa generasi muda juga mampu mencetak prestasi besar dalam industri kuliner. Nanang Suherman, pemilik bisnis Ayam Goreng Nelongso, yang berusia 36 tahun, dan Yeni Isnawati, komisaris utama berusia 35 tahun, memimpin perusahaan ini dengan penuh semangat dan inovasi.

Nanang Suherman, yang menjabat sebagai direktur utama BAIK sejak tahun 2023, telah membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk meraih kesuksesan. Sebagai lulusan psikologi dari Universitas Merdeka Malang pada tahun 2010, Nanang membawa keahliannya ke dunia bisnis kuliner. Keberanian dan keuletannya membantu membangun Ayam Goreng Nelongso menjadi merek yang sukses dan dikenal luas.

Sementara itu, Yeni Isnawati, komisaris utama BAIK, tidak hanya berhasil mengelola perusahaan dengan baik, tetapi juga menyeimbangkan perannya sebagai ibu dari tujuh anak. Dengan latar belakang pendidikan sarjana akuntansi dari Universitas Islam Malang pada tahun 2011, Yeni membuktikan bahwa perempuan muda juga bisa berkontribusi besar dalam dunia bisnis.

Tidak hanya Nanang dan Yeni, di posisi direktur terdapat Afanin Nur Raudhah berusia 28 tahun dan Ubaidillah berusia 38 tahun. Komposisi tim manajemen yang terdiri dari para pemimpin muda ini menunjukkan semangat dan visi yang segar dalam menjalankan perusahaan. Keberanian untuk berinovasi dan menghadapi tantangan adalah modal utama yang dimiliki para pemimpin muda di Ayam Goreng Nelongso.

Baca Juga  Mengejar Kenikmatan Sementara: Perilaku Impulsif yang Menghancurkan

Keputusan BAIK untuk melakukan IPO menandai langkah strategis perusahaan ini dalam mengembangkan bisnisnya. Dengan melibatkan pemimpin-pemimpin muda, BAIK siap menghadapi perkembangan pasar yang dinamis dan menjawab tuntutan konsumen yang terus berubah.

Diharapkan, keberhasilan Ayam Goreng Nelongso (BAIK) dalam menggelar IPO dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda yang memiliki impian untuk terjun dalam dunia bisnis, khususnya di bidang kuliner. Mayoritas bos yang berusia di bawah 40 tahun di Ayam Goreng Nelongso membuktikan bahwa semangat dan keberanian bisa membawa kesuksesan, bahkan di usia muda.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)