Produk Bahan Bangunan Berkualitas Ditampilkan, Brand GNET Hadir di Pameran IndoBuildTech 2022

GNET Property
GNET Property

GNET – IndoBuildTech adalah Pameran Bahan bangunan terbesar di Indonesia, Pada tanggal 16 – 20 November 2022 IndoBuildTech kembali diadakan oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE). Tepatnya di Tangerang Selatan, BSD City. Mengangkat tema menarik yaitu “Reinforcing The Bond of Nation” yang berhubungan dengan program prioritas pemerintah 2022 yaitu membangun infrastruktur interkonektivitas antarwilayah Indonesia.

Pebisnis bahan bangunan dan interior memiliki peran penting yaitu memberi dukungan dalam suksesnya program pemerintah karena akan menimbulkan pengaruh positif di bidang jasa kontruksi dan property. Dalam melewati tantangan ini, maka membutuhkan bahan bangunan yang berkualitas untuk mendukung pembangunan di Indonesia. Menindaklanjuti tantangan Gnet memberi jawaban tentang hal itu.

Baca Juga : Custom Jersey Cepat dan Bisa Dipantau, Begini Caranya

PT Global Indonesia Asia Sejahtera adalah Induk Perusahaan pemilik brand GNET, Berdiri tahun 1998 di Kota Pekanbaru. Awalnya perusahaan memulai ke distribusi polycarbonate contohnya seperti atap plastic,tangki air,baja ringan,genteng metal,fiber cement,stainless dan produk sejenis lainnya. Saat ini GNET t sebagai Brand PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) sudah menjadi bidang bahan bangunan yang berskala nasional, hadir lagi dalam pameran IndoBuildTech “Tahun ini merupakan tahun ke – 5 Brand GNET mengikuti IndoBuildTech”. Dari tahun 2016 hingga tahun 2022, fokus kami tertuju kepada branding, kami harap nama Brand GNET akan semakin dikenal akrab sebagai brand yang menjadi solusi bahan bangunan berkualitas si kalangan masyarakat Indonesia. Selain itu, melalui pameran ini juga, GIAS ingin menginformasikan bahwa telah menjadi perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang membina dan mengembangkan Aplikator atau komunitas tukang bangunan secara terstruktur” ungkap Ernest selaku Director dari GIAS.

Tak tanggung – tanggung saat ini GIAS memiliki cabang 38 kantor dan jaringan distribusi yang tersebar secara nasional, Tahun 2017 berhasil mendapatkan apresiasi dari Indonesia Property dan Bank Award Sebagai “Pendatang baru Ekspansif Dalam Bisnis Bahan Bangunan Nasional.”

Gias terus menunjukkan kontribusinya dengan menjadi perusahaan yang memberikan solusi terhadap bahan bangunan berskala nasional yang terdepan dalam jaringan distribusi penjualan.

Lewat ajang pameran ini, Brand GNET terus menampilkan produk – produk inovatif sebagai bahan bangunan berkualitas. Contohnya, Granite Tilr, GNET Rock Wool, GNET Premio Board serta produk favorit yang lain. “Pada IndoBuildTech tahun ini, kami ingin produk – produk kami mendapatkan masukan dan perhatian langsung dari pengunjung yang hadir sehingga kami dapat terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami” pungkas Ernest. Semua Informasi yang berkaitan dengan jenis – jenis produk Brand GNET dapat diakses melalui www.gnetindonesia.com dan juga kunjungi akun instagramnya di @gnetindonesia.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *