Berita  

Kembali Meraih Indonesia Best Brand Award 2022, Prestasi Kara Membanggakan!

Penghargaan Santan Kara
Penghargaan Santan Kara

Santan KARA – Indonesia Best Brand Award adalah sebuauh penghargaan untuk memberi Apresiasi kepada merek atau brand yang berhasil survive pada posisinya dan menghadapi persaingan pasar dengan baik. Salah satu brand yang kembali mendapatkan penghargaan adalah KARA.

KARA mendapatkan penghargaan Indonesia Best Brand Award pada kategori santan kelapa. Ajang Prestasi Brand Terbaik ini dilaksanakan secara hybrid tepatnya di hotel Shangri-La Jakarta, penghargaan oleh SWA ini berkolaborasi dengan MARS Digital. Brand yang terlibat juga menyaksikan acara ini melalui Zoom.

Perayaan tahunan Indonesia Best Brand sudah dilaksanakan selama 20 tahun berturut – turut, dimana Brand di Indonesia bisa menjadikan acara ini sebagai tolak ukur kinerja. “Indonesia Best Brand Award sendiri telah menjadi barometer untuk mengukur merek – merek yang bernilai dan terbaik di industrinya,” ucap Group Chief Editor SWA Media Kemal E. Gani.

Baca Juga : Produk Bahan Bangunan Berkualitas Ditampilkan, Brand GNET Hadir di Pameran IndoBuildTech 2022

KARA sebagai brand pelopor santan siap pakai, memberi respon hangat terhadap penghargaan yang didapat ini, Commercial Director PT Kara Santan Pertama, Martin Jimi menyampaikan bahwa tidak mudah bagi sebuah brand untuk tetap bertahan diantara persaingan saat ini “Komitmen KARA untuk terus mengutamakan kualitas tidak terkompromikan meskipun tatanan bisnis kian berubah-ubah. KARA terus berupaya memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Brand Kara Santan mempunyai macam – macam ukuran mulai dari 65 – 1000 ml

Mereka menggunakan Metodologi survey yang dilakukan adalah kuantitatif, dengan cara wawancara tatap muka (face to face) dari rumah ke rumah (house to house) menggunakan aplikasi survei (STG). Kriteria Responden yang diperlukan adalah rumah tanga, pernah menikah/menikah 25 – 20 tahun, kelas sosial ekonomi (SES) ABCD di kota – kota besar yang ada di Indonesia. Pelaksanaan survey dilakukan selama Juli – Agustus 2022.

“Sebagai produk yang digunakan dalam kuliner Indonesia, KARA hadir sebagi solusi terbaik untuk santan kelapa murni yang higienis, siap pakai, dan tetap mengandung manfaat kelapa yang baik bagi kesehatan,” ujar Martin. Ia juga turut memberikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada KARA. Penghargaan Indonesia Best Brand Award ini dipersembahkan untuk seluruh pelanggan setia KARA.

 

 

 

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *