Penyanyi Go Internasional Agnez Mo Menjadi Brand Ambassador Deli Group Indonesia

Warta Jatim – Deli Group Indonesia melakukan kolaborasi dengan penyanyi cantik Agnez Mo, harapan Deli menjadikan Agnez sebagai Brand Ambassador agar lebih mudah dekat dengan masyarakat di Indonesia.

Ciri khas dari Agnez Mo yang enerjik, multitalenta dan karir go internasionalnya yang cemerlang dianggap sangat cocok dengan Brand Deli. Karena varian produknya yang beragam dengan kualitas yang unggul hingga tersebar di berbagai negara.

Agnez Mo sendiri tertarik pada dunia entertainment sejak SD, ia mengikuti berbagia kegiatan seperti kursus penyanyi, piano, dan bahasa inggris. Di usia 6 tahun sampai sekarang Agnez berhasil mengumpulkan 190 trofi. Sudah tidak diragukan soal karir karena membanggakan untuk dirinya sendiri dan Indonesia. Sama halnya seperti perjalanan Deli Group Indonesia, Selama 41 tahun menemani pelanggan setia, di balik itu Deli telah meraih banyak penghargaan di tiap tahunnya dengan terus memberi inovasi pelayanan terbaik dan menghasilkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Kunci kesuksesan Agnes Mo salah satunya dari dukungan teman. Deli group meyakini bahwa masyarakat Indonesia bisa menjadi percaya Deli sebagai teman sukses, “Teman Suksesku” sebagai slogan kolaborasinya bersama Agnez Mo yang juga menjadi teman suksesnya.

“Deli akan mengakar di pasar Indonesia, memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen Indonesia, tetap akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik, dan berusaha membantu lebih banyak orang Indonesia dalam menemani perjalanannya menggapai kesuksesan,” ungkap Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim dalam keterangan tertulis, Selasa (6/12/2022).

Sering dengan berkembangnya kebutuhan masyarakat di masa depan, Deli Group Indonesia akan terus meningkatkan persebaran produk – produk berkualitas ke seluruh penjuru Indonesia, agar lebih mudah dijangkau masyarakat seluruh Indonesia. Masyarakat dengan mudah bisa mendapatkan produk di daerah terdekat mereka.

Deli Group berdiri pada tahun 1981, telah meraih pencapaian di peringkat pertama dalam industri budaya dan pendidikan China selama bertahun – tahun. Di Negara China, Deli telah menjadi favorit yang dipilih masyarakat china untuk produk stationery. Deli juga memiliki 10 agen pemasaran regional, 8 pusat R&D, dan 5 basis manufaktur di dunia. Produknya dijual ke 135 negara dan wilayah. Di banyak negara, merk deli telah dikenal di industri budaya dan pendidikan lokal.

Sebagai produsen stationery yang terkenal di dunia, Deli telah menciptakan produk sengan kualitas terbaik, dengan total lebih dari 12.000 produk, komplit. Dan cocok untuk kebutuhan semua konsumen, Produk deli mendampingi anak – anak untuk berkembang dari segi kreativitas dan kebijaksanaan mereka, serta menemani karir dan kesusksesan orang dewasa.

Baca Juga : Kembali Meraih Indonesia Best Brand Award 2022, Prestasi Kara Membanggakan!

Tahun 2018, Deli Group menancapkan diri di Indonesia dan 5 tahun ini berhasil mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia.  Hal ini terbukti benar, karena penjualan yang signifikan selama beberapa tahun. Seiring dengan perkembangan itu , strategi pemasaran yang dijalankan membuat Deli Group Indonesia yakin untuk menjadi teman sukses masyarakat Indonesia.

Sekarang, tidak perlu ribet untuk mendapatkan produk – produk dari Deli. Beberapa marketplace sudah menjual produk Deli seperti di Shopee, Tokopedia, serta beberpa jaringan minimarket berskala Nasional dan juga toko – toko alat tulis di berbagai kota di Indonesia. Informasi lebih lengkapnya bisa dilihat di Instagram Official Deli Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *