Rendra Masdrajad Safaat

Bertebaran Baliho Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah: Gebrakan Politik di Kota Malang

Spanduk bergambar wajah Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah muncul di Kota Malang.
Spanduk bergambar wajah Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah muncul di Kota Malang.

Malang – Suasana politik Kota Malang semakin memanas menjelang Pilkada November mendatang. Sorotan tertuju pada bertebarannya baliho dan spanduk yang menampilkan dua tokoh muda, Ardantya Syahreza dan Anang Hermansyah, dengan tagline “Malang Kota Kolaborasi”. Bertebaran di sejumlah sudut kota, hal ini menimbulkan tanda tanya besar di kalangan warga.

Dukungan dari Relawan Barisan 87 (B87) semakin menguatkan keberadaan baliho kedua tokoh ini. Bahkan, di wilayah Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, baliho mereka terpampang dengan mencolok, memicu spekulasi akan kemungkinan keduanya maju dalam Pilkada Kota Malang.

Internship Warta Jatim

Menurut seorang warga, Rijaludin, kehadiran baliho ini menimbulkan kekaguman dan asumsi di masyarakat. “Kecamatan Lowokwaru, khususnya Kelurahan Dinoyo, mulai ramai dengan baliho tanpa penjelasan jelas. Muncul asumsi terkait agenda politik kota Malang yang akan datang,” ujarnya.

Rijal menambahkan, sosok Anang Hermansyah yang dikenal luas di kalangan masyarakat bisa menjadi nilai tambah bagi kedua tokoh ini. Terlebih lagi, Ardantya Syahreza yang merupakan pengusaha muda sukses, menambah daya tarik bagi warga Kota Malang.

Ardantya Syahreza: Calon Bakal Wali Kota yang Berjuang

Dewan Penasehat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Malang, Ardantya Syahreza, telah memutuskan untuk maju sebagai calon bakal Wali Kota. Melalui PSI, Ardantya berkomitmen untuk terus berjuang demi kemajuan Kota Malang. Kampanye telah dimulai dengan memasang banner di sekitar kota, memberikan informasi kepada warga tentang niatnya mencalonkan diri.

Anang Hermansyah: Langkah Baru dalam Karier Politik

Musisi terkenal, Anang Hermansyah, juga turut meramaikan politik Kota Malang. Setelah keluar dari PAN, Anang bergabung dengan PDI Perjuangan (PDIP) dan maju sebagai calon anggota legislatif DPR dari Dapil V Jawa Barat. Meskipun belum berhasil pada pemilihan legislatif sebelumnya, Anang tetap optimis dalam perjalanannya.

Baca Juga  Berbuka Puasa dengan 30+ Hidangan Mancanegara di Ijen Suites Malang

Kehadiran dua tokoh muda ini memberikan warna baru dalam politik lokal. Masyarakat Kota Malang menantikan perkembangan selanjutnya menjelang Pilkada 2024.

Media Partner Warta Jatim