Wajib Tahu! Ini 8 Cafe Dermo Malang yang Murah dan Kekinian

cafe Dermo Malang
cafe Dermo Malang

Malang menjadi surga bagi para pecinta kopi dan penggemar tempat nongkrong. Salah satu daerah yang menyajikan sejumlah pilihan cafe yaitu Dermo di Kecamatan Dau. Cafe Dermo Malang terkenal karena harganya yang murah dan kekinian.

Jejeran cafe di daerah Dermo memiliki pemandangan hamparan sawah hijau yang menawan. Bila ingin mengetahui rekomendasi tempat untuk menikmati pemandangan tersebut, simak informasi berikut.

Rekomendasi Cafe Dermo Malang

Terdapat beragam cafe Dermo yang kerap menjadi pilihan berkumpul para mahasiswa atau pelajar. Berikut rekomendasi tempat yang bisa dikunjungi, antara lain:

1. Omah Dewe Coffee

  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

Merupakan tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman, mengerjakan tugas, atau sekadar menikmati kopi. Omah Dewe Coffee menyediakan WiFi yang kencang, serta TV besar, sehingga memungkinkan pengunjung untuk nonton bareng.

Duduk di bangku kayu Omah Dewe Coffee dengan suasana terbuka memberikan kenyamanan tersendiri. Harga makanan dan minumannya pun terjangkau. Kendati demikian, suasana yang ramai membuatnya menjadi tempat yang tidak cocok untuk urusan bisnis.

2. Kopi Wareg Dermo

  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

Cafe di Trawas yang lagi viral ini juga merupakan merupakan tempat nongkrong nyaman di Malang dengan harga pelajar yang ramah di kantong. Menu di Kopi Wareg Dermo murah dan suasananya sejuk, sehingga makin menambah kenyamanan pengunjung.

Wifi yang kencang menjadi nilai tambah untuk yang ingin Work From Cafe atau main game online bersama teman.

3. Paimo Coffee

  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

Paimo Coffee menawarkan harga yang sangat cocok untuk mahasiswa dan pekerja. Es kopi susu dan kopi ijo susunya juara, dengan rasa yang pas di lidah tidak membuat lambung begah. Meskipun ramai, harga makanan dan minumannya tetap bersahabat.

Baca Juga  3 Wisata Petualangan di Kota Malang untuk Para Pecinta Adrenalin

Karena buka 24 jam, pengunjung Paimo Coffee bisa menikmati sunrise Malang yang mempesona. Apalagi dengan pemandangan berupa sawah hijau yang luas.

4. BANG Breng

  • Jam Buka: Setiap Hari 13.00 – 02.00

BANG Breng adalah salah satu cafe rooftop malang di Dermo. Di lantai atas cafe ini para pengunjung bisa menikmati pemandangan indah Malang dengan live music di malam hari yang meriah.

Harga menunya lebih tinggi dari yang lain, namun masih affordable dan rasanya juga enak. BANG Breng menyediakan minuman berbahan rempah untuk menghangatkan tubuh dari udara Dau yang dingin.

5. Djeruk Limasan Cafe

  • Jam Buka: Setiap Hari 06.00 – 18.00

Satu rekomendasi cafe Dermo Malang yang unik karena memiliki perkebunan jeruk. Perkebunan tersebut tersedia khusus bagi pengunjung yang ingin mencoba wisata petik jeruk.

Cafe ini cocok untuk menyelenggarakan acara keluarga dan berkumpul bersama rekan kerja. Djeruk Limasan Cafe memiliki bangunan dan area parkir luas serta harga menu terjangkau.

6. Pasadena Coffee

  • Jam Buka: 08.00 – 01.00 (kecuali Jumat 13.00 – 01.00)

Pasadena Coffee menyajikan tempat yang mendukung untuk bekerja atau belajar bersama. Tersedia jaringan WiFi yang kencang dan banyak colokan listrik. Jarak antar meja juga lumayan renggang sehingga pelanggan memiliki cukup privasi.

Selain sejuknya udara, tempat duduk yang sebagian berupa sofa menambah kenyamanan para pelanggan.

Baca juga: 8 Rekomendasi Cafe di Trawas yang Lagi Viral 2024

7. Sarijan Coffee Dermo

  • Jam Buka: Setiap Hari (24 Jam)

Sarijan Coffee memiliki banyak menu dengan harga terjangkau. Suasananya dingin , sehingga cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas.

Di hari tertentu, Sarijan Coffee Dermo menyediakan live music. Cita rasa kopi original dan WiFi yang kencang membuatnya menjadi tempat yang nyaman dan recommended.

8. Warkop Ngessis

  • Jam Buka: 08.00 – 01.00 (kecuali Sabtu 08.00 – 01.30 dan Minggu 08.00 – 00.30)
Baca Juga  Kronologi Kecelakaan Beruntun di Jalan Bandung Kota Malang, Pengemudi Diduga Mabuk

Menawarkan kopi khas Tulungagung dengan suasana strategis yang dikelilingi persawahan. Sesuai dengan suasananya, nama Warkop Ngessis diambil dari bahasa Jawa “isis” yang berarti semilir angin sejuk.

Warkop Ngessis asik untuk mabar atau nonton piala dunia. Harga yang bersahabat untuk mahasiswa, membuatnya menjadi pilihan menarik.

Itu dia rekomendasi cafe Dermo Malang yang murah dan kekinian. Semoga artikel ini membantu menemukan tempat nongkrong yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Selamat menikmati kopi dan suasana persawahan di Dermo.

Untuk membaca berita seputar Jawa Timur, silakan kunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)