Cahyono Kembali Memimpin PWI Kota Malang: Kontinuitas Kepemimpinan untuk Membangun Persatuan Wartawan

Persatuan Wartawan Indonesia
Cahyono Kembali Memimpin PWI Kota Malang

Malang, 6 Januari 2024 – Jurnalis senior, Cahyono, kembali dipercaya untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Malang dalam pemilihan yang digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024. Dengan meraih dukungan suara yang signifikan, Cahyono siap memimpin PWI Kota Malang untuk periode kepemimpinan 2024-2027.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan di Hotel Ciptaningati Kota Batu, Cahyono berhasil mengungguli lawannya, Rahmat Mashudi Prayoga, dengan perolehan suara 23 dari total 33 pemilih. Sebagai bentuk kepercayaan dari sesama wartawan, Cahyono menyatakan rasa syukur dan komitmen untuk terus memajukan dunia jurnalistik di Kota Malang.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan. Ini adalah amanah yang besar, dan saya berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan Persatuan Wartawan Indonesia Kota Malang agar semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ucap Cahyono dalam pernyataan resminya.

Dalam konferensi tersebut, Cahyono juga menyampaikan visi dan misinya untuk periode kepemimpinan selanjutnya. Ia menekankan pentingnya memperkuat solidaritas antarwartawan dan merapatkan barisan untuk menghadapi tantangan zaman.

Sejalan dengan semangat tersebut, beberapa narasumber juga memberikan pandangan mereka terhadap kepemimpinan Cahyono. Salah satu wartawan senior, Siti Fatimah, menyatakan, “Cahyono adalah pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi terhadap profesi jurnalistik. Pengalamannya yang luas dan keterlibatannya dalam kegiatan-kegiatan PWI membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk memimpin PWI Kota Malang.”

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang turut hadir dalam konferensi, juga memberikan apresiasi terhadap hasil pemilihan. “Kami percaya Cahyono dapat melanjutkan tugasnya dengan baik. Kedepannya, kolaborasi antara Pemerintah Kota Batu dan PWI Kota Malang akan terus ditingkatkan demi kepentingan bersama,” ujar Aries Agung Paewai.

Baca Juga  Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur, Mohon Doanya

PWI Kota Malang, di bawah kepemimpinan Cahyono, diharapkan dapat terus menjadi wadah yang memberdayakan dan melindungi kepentingan wartawan, serta berperan aktif dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Proses penyusunan kepengurusan untuk periode 2024-2027 akan segera dilakukan dalam waktu satu bulan ke depan.

BACA JUGA : Jingle KARA Rayakan Semarak HUT 55 Sambu Group, Dengan Mengadakan Lomba Tulis Wartawan!

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)