Wartajatim
Beranda Berita Casa Kreatif Menginspirasi Pengusaha Malang dengan Seminar & Workshop Tentang TikTok Marketing

Casa Kreatif Menginspirasi Pengusaha Malang dengan Seminar & Workshop Tentang TikTok Marketing

Doc. Event seminar dan workshop Casa Kreatif bertajuk “Kenapa Harus TikTok? Makin Laris Dengan TikTok Marketing” di Malang Creative Center (MCC).

WartaJatim.co.id, 22 Juli 2023 – Pada tanggal 22 Juli 2023, Casa Kreatif menyelenggarakan sebuah event seminar dan workshop bertajuk “Kenapa Harus TikTok? Makin Laris Dengan TikTok Marketing” di Malang Creative Center (MCC).

Acara ini berhasil menarik perhatian lebih dari 50 peserta yang antusias untuk memahami potensi TikTok sebagai platform pemasaran. Dengan dukungan dari sponsor seperti Ayam Goreng Nelongso, Smartfren, Saji Now, PrimaLand, dan Awesam, acara ini berlangsung sukses dan memberikan wawasan berharga bagi para peserta.

Acara tersebut dipandu dengan apik oleh Marchellino Geralda Kalontong, seorang MC berpengalaman yang berhasil menciptakan suasana menyenangkan dan interaktif sepanjang acara.

 

Mendalami Strategi TikTok Marketing bersama Narasumber Muhammad Rayhan Ghani

Salah satu poin utama dalam acara ini adalah sesi talkshow dengan narasumber khusus, yaitu Muhammad Rayhan Ghani, pemilik Bakmie Hoki dan Kedai Tjahaja Baroe.

Rayhan adalah seorang pengusaha sukses yang berhasil meningkatkan popularitas dan penjualan usahanya melalui platform TikTok. Dalam talkshow ini, Rayhan berbagi cerita inspiratifnya dan memberikan berbagai tips serta trik untuk memanfaatkan TikTok sebagai alat pemasaran yang efektif.

Rayhan menjelaskan bagaimana TikTok telah membantunya untuk menjangkau khalayak yang lebih luas dan menarik perhatian generasi muda.

Ia menekankan pentingnya kreativitas dalam konten yang diunggah, serta bagaimana memahami dan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di TikTok untuk mencapai audiens yang lebih relevan.

Para peserta sangat antusias dan tak ragu untuk bertanya langsung kepada Rayhan tentang pengalaman dan kesuksesannya menggunakan TikTok sebagai sarana pemasaran.

Workshop: Praktik Membuat Konten Viral ala TikTok

Setelah sesi talkshow, acara dilanjutkan dengan workshop yang dipandu oleh Rayhan Ghani. Dalam workshop ini, peserta diajak untuk berinteraksi secara aktif dalam membuat konten TikTok yang menarik dan berpotensi menjadi viral.

Para peserta diberikan panduan tentang bagaimana memilih topik yang relevan, mengemasnya secara kreatif, serta teknik-teknik editing yang sederhana namun efektif.

Workshop ini menjadi momen yang sangat berharga karena para peserta mendapatkan kesempatan untuk langsung berkreasi di bawah bimbingan langsung dari seorang ahli.

Mereka pun belajar satu sama lain, bertukar ide, dan mengasah keterampilan mereka dalam menghasilkan konten yang menarik dan menghibur.

 

Apresiasi kepada Sponsor

Acara ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dari para sponsor. Casa Kreatif mengucapkan terima kasih kepada Ayam Goreng Nelongso, Smartfren, Saji Now, PrimaLand, dan Awesam atas kontribusi mereka dalam menyelenggarakan acara ini.

Sponsor-sponsor tersebut tidak hanya memberikan dukungan finansial, tetapi juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang berhasil memeriahkan acara dan memotivasi para peserta.

Event seminar dan workshop “Kenapa Harus TikTok? Makin Laris Dengan TikTok Marketing” yang diselenggarakan oleh Casa Kreatif di Malang Creative Center (MCC) pada tanggal 22 Juli 2023 berhasil menciptakan atmosfer yang inspiratif dan edukatif.

Peserta mendapatkan wawasan berharga tentang bagaimana TikTok dapat menjadi alat pemasaran yang efektif, terutama untuk menjangkau audiens muda. Sesi talkshow dengan Muhammad Rayhan Ghani sebagai narasumber, serta workshop praktik membuat konten viral, menjadi highlight acara yang penuh manfaat.

Dukungan dari sponsor-sponsor dan partisipasi peserta yang antusias juga turut memberikan warna tersendiri pada acara ini. Semoga acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mendukung pengembangan bisnis dan kreativitas di era digital yang semakin maju.

Komentar
Bagikan:

Iklan

test