Catatanfilm: Perwakilan Indonesia dalam Acara “Tudum” Netflix Brazil

Catatanfilm: Perwakilan Indonesia dalam Acara "Tudum" Netflix Brazil.
Catatanfilm: Perwakilan Indonesia dalam Acara "Tudum" Netflix Brazil.

WartaJatim.co.id, 17 Juni 2023 – Catatanfilm, komunitas film terbesar di Indonesia, telah mengukir prestasi gemilang dengan menjadi wakil bangsa di acara bergengsi Netflix, “Tudum”, yang diselenggarakan di São Paulo, Brazil.

Dengan jangkauan pengikut yang mencapai angka yang mengesankan, yaitu 2,6 juta di Instagram, 61.000 di YouTube, dan 25.000 di TikTok, Catatanfilm telah menjadi platform terdepan bagi para pecinta film Indonesia untuk berdiskusi tentang film-film terkini, skor film, serta ulasan mendalam.

Komunitas ini beroperasi di bawah naungan Agency Netizone (PT. Indo Media Integra), yang juga mengelola akun-akun komunitas terkemuka seperti Indo_Psikologi, Faktanyagoogle, Koreanshowbiz, Luarbioskop, Serikatmudamoody, dan lainnya.

Selain itu, Netizone Agency juga mampu memfasilitasi acara-acara periklanan online dan offline.

 

Sebagai komunitas film terbesar di Indonesia, Catatanfilm didirikan dengan tujuan memberikan panggung yang layak bagi para anggota komunitas untuk berbagi informasi, serta sebagai wadah bagi merek-merek untuk memasarkan produk mereka melalui kanal kami.

Keberhasilan komunitas ini telah mendapat pengakuan yang luar biasa, termasuk undangan dari Disney untuk berpartisipasi dalam APAC Content Showcase 2022 yang berlangsung di Marina Bay, Singapura.

Undangan ke acara Tudum Netflix di Brazil semakin memperkuat posisi Catatanfilm sebagai satu-satunya komunitas yang terpilih untuk acara bergengsi ini.

 

Dalam upaya memperluas jangkauan operasinya, mereka dengan bangga meluncurkan 360 Derajat Agency, sebuah agensi yang bertujuan untuk membantu merek-merek dalam memasarkan produk mereka secara efektif.

Dengan pendekatan yang komprehensif, agensi ini bertekad untuk mempromosikan pertumbuhan dan kesuksesan klien-kliennya di pasar yang kompetitif.

 

Yudhi Vernando, CEO Catatanfilm dan PT. Indo Media Integra, dengan penuh kegembiraan menyambut prestasi Catatanfilm dan pendirian 360 Derajat Agency.

Baca Juga  Pengertian Etos Kerja Menurut Para Ahli

Beliau menyatakan, “Kami sangat bangga dengan pengakuan yang kami terima sebagai komunitas film terbesar di Indonesia. Visi kami selalu adalah menciptakan platform di mana para pecinta film dapat berinteraksi dan berbagi minat mereka, dan kami telah berhasil mewujudkannya.”

 

Catatanfilm terus berkembang sebagai komunitas yang dinamis dan inklusif, menyediakan berbagai peluang bagi para pecinta film.

Dengan komitmen mereka untuk mendorong pertumbuhan dan memberikan panggung bagi pembuat film, kritikus, dan penggemar yang berbakat, mereka terus berusaha untuk tetap menjadi yang terdepan dalam industri perfilman Indonesia.

 

Tentang Catatanfilm

Catatanfilm adalah komunitas film terbesar di Indonesia yang berdedikasi untuk menyajikan pembaruan terkini, film-film terkini, skor film, dan ulasan mendalam kepada para pecinta film.

Di bawah bimbingan Agency Netizone (PT. Indo Media Integra), Catatanfilm telah menjadi pusat diskusi dan acara terkait film, baik secara daring maupun luring.

Dengan pengikut yang luas di platform media sosial, Catatanfilm terus terhubung dan berinteraksi dengan komunitas pecinta film yang penuh semangat.

 

Tentang 360 Derajat Agency

360 Derajat Agency adalah agensi yang didirikan oleh Catatanfilm dengan tujuan membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta merek dalam memasarkan produk mereka secara efektif.

Dengan menyediakan solusi pemasaran strategis, 360 Derajat Agency membantu bisnis mencapai audiens target dan mencapai tujuan pemasaran mereka.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)