Rendra Masdrajad Safaat

Chelsea Meluncurkan Seragam Baru Tanpa Logo Sponsor

Chelsea seragam baru

WartaJatim.co.id 11 Juli 2023 – Chelsea telah mengumumkan peluncuran seragam baru mereka tanpa sponsor utama, karena mereka masih mencari mitra komersial sebelum musim 2023/24 dimulai.

Keputusan ini diambil setelah Chelsea menarik diri dari pembicaraan kerja sama dengan sebuah perusahaan taruhan karena adanya penolakan dari para suporter terhadap kemungkinan kerja sama tersebut.

Internship Warta Jatim

Sebelumnya, kesepakatan dengan layanan streaming Amerika, Paramount+, juga diblokir oleh Liga Premier karena alasan hak siar. Meskipun Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan beberapa perusahaan yang berpotensi sebagai sponsor, mereka telah memutuskan untuk merilis jersey kandang Nike baru mereka yang terinspirasi dari desain jersey tahun 90-an dengan motif garis emas dan putih.

Namun, menurut laporan Evening Standard, para suporter hanya bisa melakukan pemesanan pra-penjualan dan tidak akan menerima jersey baru tersebut hingga musim 2023/24 dimulai.

Chelsea mengalami frustrasi dalam mencari pengganti sponsor sebelumnya, yaitu perusahaan telekomunikasi Three, yang kontraknya senilai £40 juta per tahun dan telah berakhir setelah musim sebelumnya.

Meskipun hampir mencapai kesepakatan kontrak selama satu tahun dengan Stake.com, Chelsea Supporters’ Trust menuduh klub telah merendahkan upaya yang telah dilakukan oleh Chelsea Foundation untuk membantu individu yang kecanduan judi.

Diperkirakan bahwa The Blues akan mengamankan kesepakatan dengan sponsor baru sebelum pertandingan pembuka musim baru melawan Liverpool pada 13 Agustus di Stamford Bridge.

Setelah pertandingan tersebut, para penggemar baru dapat memakai jersey baru tersebut, yang akan tersedia di pasaran pada tanggal 16 Agustus 2023. Dalam upaya mempromosikan jersey baru mereka, Chelsea juga melibatkan mantan pelatih Roberto Di Matteo dan mantan pemain bintang Dennis Wise dari era 1990-2001 atas peluncuran seragam baru ini.

Baca Juga  Pilihan Sepatu untuk Hari Raya yang Membuat Penampilanmu Semakin Berkesan!

Selain itu, para pemain bintang saat ini seperti Raheem Sterling, Reece James, Enzo Fernandez, Ben Chilwell, dan Mykhailo Mudryk juga terlihat dalam foto resmi jersey musim depan yang dirilis oleh Chelsea.

Media Partner Warta Jatim