Wisata  

Dapatkan Tiket Pesawat secara Online dengan Mudah: Temukan Terbaik untuk Perjalanan Anda

tiket pesawat

Zaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin berkembang semakin mempermudah Anda dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Salah satu kemajuan yang dapat dirasakan adalah kemampuan memesan tiket pesawat secara online dengan mudah. 

Dengan kecanggihan teknologi tersebut, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk memesan tiket pesawat. Anda dapat merencanakannya dengan mudah dan cepat melalui layanan pemesanan tiket secara online. 

Temukan Kemudahan Membeli Tiket Pesawat dengan Pilihan Terbaik

Harga Tiket Pesawat Terkini dan Dapatkan Diskon Menarik

Pada tanggal dan bulan menjelang akhir tahun, harga tiket pesawat bisa melonjak hingga 3 kali lipat untuk destinasi populer. Salah satu destinasi yang akan banyak dikunjungi biasanya Bali dan Singapura. 

Untuk perjalanan ke Bali dari Surabaya berkisar dari harga 1,3 hingga 1,5 juta. Sedangkan perjalanan ke Singapura dari Surabaya berkisar dari harga 2 hingga 6 juta. 

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, banyak maskapai pesawat yang memberikan diskon menjelang akhir tahun. Biasanya berbagai maskapai memberikan diskon NATARU (natal dan tahun baru) dalam waktu dekat ini. Anda dapat memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih bersahabat.

Perbandingan Harga Tiket dengan Beberapa Maskapai

Berikut perbandingan harga tiket dari beberapa maskapai

  • Garuda Indonesia

Perjalanan Surabaya – Bali pada akhir tahun menggunakan maskapai ini pasti melakukan transit. Anda dapat memilih untuk 1 atau 2 kali transit. Untuk 1 kali transit, Anda perlu mempersiapkan sekitar Rp. 3.352.997 hingga Rp. 10.843.982. Tentunya Anda juga dapat memilih ingin transit di Jakarta atau Singapura. 

Sedangkan untuk 2 kali transit, Anda perlu mempersiapkan Rp. 4.003.781 hingga Rp. 17.508.308. Pada 2 kali transit ini tentunya memakan waktu yang lebih lama dan biaya yang lebih mahal. Akan tetapi Anda dapat mampir transit ke Singapura dan Jakarta. 

Baca Juga  Revitalisasi Kota Lama Surabaya, Daya Tarik Baru untuk Wisatawan

Perjalanan Surabaya – Singapura pada akhir tahun ini dimulai dari harga Rp. 2.527.819 hingga Rp. 7.348.567 dengan perjalanan direct atau tanpa transit. 

  • Citilink 

Perjalanan Surabaya – Bali pada akhir tahun ini sekitar harga Rp. 815,981. Maskapai Citilink memiliki rute direct dimana perjalanan tanpa transit. Selain waktu yang singkat, harga yang ditawarkan juga lebih ramah dikantong. 

  • Lion Air

Perjalanan Surabaya – Bali per akhir tahun ini berada di sekitar harga Rp. 762.861 hingga Rp. 730.885. Maskapai ini memiliki rute perjalanan direct dan transit. Harga yang tercantum di atas merupakan harga direct. 

Untuk perjalanan transit dibandrol dari harga Rp. 2.136.001 hingga Rp. 3.402.947. 

Perjalanan Surabaya – Singapura pada maskapai ini menggunakan multiple airlines yang mana menggunakan beberapa maskapai penerbangan. Pada pemberangkatan menggunakan maskapai Lion Air, akan tetapi setelah transit bisa saja menggunakan maskapai lain. 

Harga yang disuguhkan mulai dari Rp. 1.804.156 hingga Rp. 3.239.727. 

  • Batik Air

Perjalanan Surabaya – Bali berada per akhir november berada di sekitar harga Rp 1.960.678 hingga Rp. 3.444.435. Perjalanan pada destinasi ini melalui 1 kali pemberhentian di Jakarta. Oleh karena itu memakan waktu lebih lama karena transit terlebih dahulu. 

Perjalanan Surabaya – Singapura pada maskapai ini memiliki beberapa pilihan perjalanan yaitu direct dan 1 sampai 2 kali transit. Untuk perjalanan direct, harga yang disuguhkan Rp. 1.531.544. 

Sedangkan untuk perjalanan dengan 1 kali transit di mulai dari harga Rp. 3.327.050 hingga Rp. 3.353.916. Lalu untuk 2 kali transit disuguhkan dengan harga Rp. 3.726.009. 

Pilih Rute Terbaik dengan Perjalanan yang Sesuai dengan Kebutuhan

Memilih rute terbaik untuk perjalanan memerlukan pertimbangan beberapa faktor. Setelah memiliki tujuan perjalanan yang jelas, Anda juga harus mempertimbangkan fleksibilitas dan waktu. Karena harga tiket pesawat dapat sangat bervariasi berdasarkan hari dan waktu keberangkatan. 

Baca Juga  5 Rekomendasi Pantai Malang Selatan dengan Pemandangan Bagus dan Wajib Dikunjungi

Selain itu, Anda juga harus mempertimbangan kualitas pelayanan dan reputasi maskapai penerbangan yang akan Anda gunakan. Apabila Anda memilih penerbangan transit, pastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk transfer tanpa terburu-buru. 

Tak hanya itu, Anda juga harus mengetahui kebijakan bagasi maskapai yang dipilih, terutama jika Anda membawa barang besar atau memiliki kebutuhan khusus untuk bagasi. 

Dapatkan Tiket Pesawat Online dan Pastikan Perjalanan Anda Nyaman

Mendapatkan tiket pesawat online sangatlah memudahkan dan sangat efisien karena Anda tidak perlu datang ke bandara untuk membeli atau hanya mengecek tiket pesawat. Terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengecek atau memesan tiket pesawat seperti Agoda, Traveloka, Tiket.com dan lain-lain.

Cukup dengan mendownload aplikasi diatas Anda dapat mencari tiket pesawat. Bandingkan harga tiket pesawat dari beberapa aplikasi diatas untuk mendapatkan penawaran dan harga terbaik. Jangan lupa untuk melakukan konfirmasi detail pemesanan pada email yang telah dicantumkan. 

Tak hanya itu, beberapa aplikasi pemesanan tiket pesawat juga memiliki pilihan check-in secara online. Hal ini dapat menghemat waktu Anda di Bandara. Meskipun sudah melakukan check-in secara online, pastikan bahwa Anda sudah mendownload atau mencetak tiket pesawat dan boarding pass Anda 

Untuk Membaca berita seputar Jawa Timur, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)