Dapur Chantique Hadirkan Varian Terbaru yang Bisa Dijadikan Oleh-Oleh Khas Malang

Oleh-Oleh Malang Dapur Chantique
Oleh-Oleh Malang Dapur Chantique

Malang, 1 Desember 2023Pie Susu merupakan salah satu oleh-oleh khas Malang. Kudapan mungil dengan kulit renyah dan isian susu lembut ini sukses memikat hati banyak wisatawan, menjadikannya buah tangan favorit dari Kota Malang.

Salah satu oleh-oleh khas Malang yang sedang populer saat ini adalah pie susu dari Dapur Chantique. Toko ini berlokasi di Gg. Nanas Jl. Raya Klampok No.16, Krajan, Klampok, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dapur Chantique berdiri sejak tahun 2017. Mbak Ayu yang merupakan pemilik toko oleh-oleh ini, memulai usahanya dengan memproduksi pie susu original. 

Seiring berjalannya waktu, Dapur Chantique mulai mengembangkan varian produknya, seperti Pie Susu Ayu, Brownies Apel, Strudel Coco Banana dan lain-lain.

Pie Susu Dapur Chantique
Pie Susu Dapur Chantique

Selain itu, Dapur Chantique juga memiliki beberapa produk unggulan, seperti Brownies Apel Kering atau disingkat Broker. Rasa manis dan gurih serta tekstur kering yang lembut, membuat Broker menjadi camilan favorit banyak orang.

Baca Juga: Netizen Anggap Kemenangan MCI Tidak Adil, Berikut Profil Belinda

Seluruh proses pembuatan produk Dapur Chantique dilakukan oleh karyawan yang handal dan profesional. Ada sebanyak 11 orang yang bekerja, terdiri dari 8 orang bertugas di bagian produksi, 1 orang di bagian administrasi, 1 orang kurir, dan 1 orang teknisi. Dengan 8 orang sebagai tenaga produksi, Dapur Chantique dapat memproduksi 4.000 buah kue per hari.

Saat ini, Dapur Chantique hanya melayani pengiriman ke Jawa Timur dan Jawa Tengah. Untuk pengiriman di Malang, Dapur Chantique menggunakan jasa Gosend. Sementara untuk pengiriman luar kota, Dapur Chantique menggunakan jasa Lion Parcel. 

Dapur Chantique sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Saat itu tempat oleh-oleh khas Malang ini direview oleh seorang foodblogger. Hal tersebut membuat banyak orang mengenal Dapur Chantique, dan membuat pesanan semakin membludak. 

Baca Juga  Teknologi Blockchain dan Ekonomi: Peluang dan Tantangan Baru

Selain fokus pada produksi, Dapur Chantique juga aktif memberikan customer experience kepada pelanggannya. Toko ini sering menerima kunjungan dari SMK, perkumpulan ibu PKK, dan dari pihak dinas untuk memberikan edukasi tentang pembuatan pie.

Dalam waktu dekat, Dapur Chantique berencana meluncurkan produk baru mereka. Varian ini disebut-sebut sebagai Pie unik pertama di Indonesia. Stay tune ya!

“Kami senang produk kami bisa diterima oleh masyarakat luas. Kami akan terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk baru yang berkualitas,” ujar Mbak Ayu.

Varian Spicy Pie Dapur Chantique
Rumah Produksi Dapur Chantique

 

Varian Oleh-Oleh Khas Malang di Dapur Chantique

Dapur Chantique memiliki beberapa varian produk yang bisa Anda pesan, seperti:

  • Pie Susu Ori Rp. 21.000
  • Pie Susu Coklat Rp. 21.000
  • Pie Susu Keju Rp. 23.000
  • Pie Susu Ayu Rp. 27.000
  • Pie Brownies Rp. 35.000
  • Pie Apel Malang Rp. 35.000
  • Brownies Apel Kering Rp. 20.000
  • Brownies Apel Rp. 45.000
  • Strudel Apel Rp. 45.000
  • Strudel Coco Banana Rp. 45.000

Dapur Chantique merupakan salah satu toko oleh-oleh Pie khas Malang yang wajib dikunjungi. Toko ini menawarkan berbagai macam produk Pie dengan cita rasa yang khas dan harga yang terjangkau. Dengan pelayanan yang ramah, Dapur Chantique menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh khas Malang.

Jika ingin merilis berita di wartajatim.co.id, silahkan hubungi kami melalui email:  halo@casakreatif atau DM Instagram @wartajatim.co.id. Sampai jumpa. 

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)