Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur, Mohon Doanya

Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur, Mohon Doanya
Denny Caknan Isyaratkan Sang Bayi Prematur, Mohon Doanya

Surabaya, 5 Februari 2024 – Kabar bahagia datang dari pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita, yang telah dikaruniai seorang anak perempuan pada Senin, 5 Februari 2024. Namun, kebahagiaan itu disertai kekhawatiran karena isyarat Denny Caknan bahwa sang bayi lahir prematur.

Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Denny Caknan menyapa putri mungilnya dengan penuh kasih, memanggilnya “Dek Cah Ayu”. Ia menceritakan bahwa proses kelahiran sang putri terjadi di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, di mana Denny dengan setia mendampingi sang istri, Bella Bonita.

“Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anakku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tulis Denny Caknan dalam unggahannya.

Baca Juga Kemeriahan Prabowo, SBY, dan AHY Berjoget di Kampanye Akbar Stadion Gajayana

Kekhawatiran muncul ketika Denny Caknan mengisyaratkan bahwa sang bayi prematur karena lahir lebih cepat dari yang dijadwalkan, sehingga memerlukan perawatan khusus di dalam inkubator dengan beberapa selang yang terpasang di tubuhnya. Meskipun demikian, Denny Caknan tetap menunjukkan kebahagiaannya atas kelahiran putri pertamanya.

“Walau siang ini Cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adikpun begitu ya. Bismillah,” tambahnya.

Denny Caknan juga mengungkapkan bahwa ia belum dapat menyusun nama panjang untuk sang putri, mengisyaratkan bahwa kelahiran ini terjadi lebih cepat dari perkiraan yang telah disusun sebelumnya.

Baca Juga :

Di penghujung unggahannya, Denny Caknan meminta doa dari semua pihak, termasuk para penggemar dan teman-teman, agar sang bayi dan sang istri segera pulih. Ia menyampaikan bahwa proses kebahagiaan kelahiran ini belum akan lengkap tanpa kesembuhan sepenuhnya bagi sang bayi dan Bella Bonita.

Baca Juga  Viral Usai Tarik Sumbangan, Kepala Sekolah SMPN 1 Ponorogo Mengundurkan Diri

“Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang dan cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO. Bismillah beberapa hari ke depan, diharapkan dapat segera mendekap mamah @bellabonita_r.a,” tutup Denny Caknan.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)