Rendra Masdrajad Safaat

Ekstrak Daun Pegagan Efektif Tingkatkan Daya Ingat untuk Cegah Kemampuan Belajar Rendah Akibat Stunting, Temukan Solusinya dengan Vitabrain VB Centella

ekstrak daun pegagan (Centella asiatica), sebagai solusi untuk mencegah kemampuan belajar rendah

Tingginya angka stunting di Indonesia berdampak pada kemampuan belajar anak yang rendah. PT. VitaBrain Indonesia Sejahtera merilis suplemen alami, Vitabrain VB yang mengandung ekstrak daun pegagan (Centella asiatica), sebagai solusi untuk mencegah kemampuan belajar rendah akibat stunting.

Menurut survei Status Gizi Indonesia, prevalensi stunting di Indonesia pada 2022 mencapai 21,6%. Angka ini masih di atas standar WHO yang seharusnya di bawah 20%. Stunting dapat memengaruhi pertumbuhan dan perkembangan anak, termasuk kemampuan belajarnya.

Internship Warta Jatim

Vitabrain VB Centella mengandung ekstrak daun pegagan (Centella asiatica) yang telah dikenal sejak lama memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh. Menurut penelitian dari Universitas Gadjah Mada (UGM), ekstrak daun pegagan efektif dalam meningkatkan daya ingat dibandingkan dengan asam folat. Daun pegagan juga mampu mengatasi stres dan kecemasan yang sering dialami pelajar karena tekanan berprestasi di sekolah.



“Vitabrain VB Centella bisa menjadi solusi kebutuhan vitamin otak untuk anak Indonesia. Tak hanya anak-anak, Vitabrain VB Centella juga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan usia, terutama bagi konsumen yang ingin meningkatkan memori dan fokus dalam aktivitas sehari-harinya,” kata Direktur PT.VitaBrain Indonesia Sejahtera, Miftah Hidayatullah.

Konsumsi Vitabrain VB Centella dapat membantu meningkatkan daya konsentrasi, fokus, dan responsifitas anak ketika belajar. Hal ini dapat berdampak positif pada prestasi akademik dan non-akademik anak. Namun, konsumsi suplemen harus didampingi dengan konsumsi makanan bergizi, olahraga, dan tidur yang cukup.

Vitabrain VB Centella telah memiliki izin edar BPOM, Halal, SNI, GMP, dan HACCP sehingga kualitasnya terjamin. Suplemen ini merupakan pionir suplemen otak berbahan herbal pertama yang telah diproduksi sejak 2010.

Vitabrain VB Centella adalah pilihan para ibu di Indonesia yang ingin meningkatkan prestasi anaknya di sekolah. Suplemen ini aman dikonsumsi oleh anak-anak hingga manula. Vitabrain VB Centella dapat diperoleh di berbagai marketplace.

Baca Juga  Mengoptimalkan Kontribusi Generasi Strawberry: Transformasi Strategis di Era Kerja Modern



Media Partner Warta Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *