Dukung Kemajuan UMKM Indonesia Melalui Foto Produk Inovatif: Strategi Pemasaran Visual

foto produk dukung umkm

Malang, 15 Januari 2024 – Buatdisini, sebuah agensi pemasaran digital, yang berada di kota malang. Buat Disini merupakan salah satu unit bisnis yang berada dibawah naungan Casa Kreatif. Buatdisini hadir untuk meningkatkan jangkauan bisnis dengan menyediakan jasa Digital Marketing yang lengkap. Kali ini Buatdisini memperkenalkan Layanan Foto Produk untuk men dukung UMKM di Malang. Buatdisini juga sempat menggandeng Nakammalang untuk program layanan foto produk dan pembuatan banner secara gratis kepada Warung Soto Maryam, salah satu UMKM di kota Malang. Layanan ini bertujuan memperkuat visualisasi produk UMKM agar dapat meningkatkan keberlanjutan bisnis melalui strategi pemasaran digital.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, perusahaan/para pelaku UMKM perlu menghadirkan strategi pemasaran yang efektif guna meningkatkan penjualan produk. Langkah yang penting pada pemasaran atau pengenalan produk pada masyarakat yaitu bagaimana menyajikan visual produk yang menarik. Di era yang serba digital, gambar produk yang berkualitas tinggi dapat menjadi alat yang efektif untuk menarik perhatian konsumen.
Foto produk yang menarik tidak hanya memberikan gambaran yang jelas tentang produk, tetapi juga menciptakan kesan profesionalisme dan kepercayaan dari konsumen.

Dengan menggunakan foto produk yang apik dan menarik, UMKM juga dapat meningkatkan citra merek mereka, membangun kepercayaan konsumen, dan meningkatkan peluang untuk mendapatkan pelanggan baru.

Layanan Foto Produk: Buatdisini Support Kemajuan UMKM Malang di Era Digital

Layanan Foto Produk untuk UMKM yang diperkenalkan oleh Buatdisini, agensi yang bergerak di pemasaran digital menandai langkah baru dalam mendukung UMKM lokal di Malang. Dengan fokus pada membantu UMKM, layanan ini bertujuan untuk memberikan bantuan yang signifikan dalam memperkuat visualisasi produk mereka.

Baca Juga  Suzuki Siap Menggebrak Pasar Otomotif Indonesia dengan XL7 Hybrid!

Harapannya, UMKM dapat meningkatkan keberlanjutan bisnisnya melalui layanan ini. Selain itu, kehadiran layanan ini mencerminkan langkah awal dalam mengadopsi digitalisasi dalam strategi pemasaran dan pengembangan bisnis.

Terdapat dua opsi paket dalam layanan foto produk ini, yang dirancang agar mudah dijangkau UMKM, serta memungkinkan mereka untuk memilih opsi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran UMKM.

1. Foto Kreatif

Paket ini adalah solusi fotografi yang dirancang khusus untuk mendukung UMKM yang fokus pada produk makanan kering atau barang-barang yang tidak memerlukan perawatan khusus. Dengan layanan ini, UMKM dapat memperoleh hasil foto yang kreatif dan fleksibel untuk meningkatkan daya tarik produk mereka di pasaran.

2. Foto Durasi

Sementara opsi kedua ini merupakan pilihan yang tepat untuk UMKM yang bergerak dalam produk makanan basah atau barang dengan kebutuhan perawatan khusus. Layanan ini memberikan foto-foto dengan durasi yang mencerminkan kualitas dan keunggulan produk, membantu UMKM menonjol di tengah persaingan pasar yang ketat.

Paket-paket tersebut memberikan fleksibilitas kepada UMKM untuk memilih solusi yang paling sesuai dengan karakteristik dan tujuan bisnis mereka. Dengan adanya pilihan yang ramah di kantong, diharapkan UMKM dapat mengoptimalkan potensi pemasaran mereka melalui visualisasi produk yang menarik, meningkatkan daya saing, dan memperluas jangkauan pasar mereka.

Kontribusi Buatdisini untuk Pengembangan UMKM Malang Bersama NakamMalang

Buatdisini telah memberikan kontribusi positif bagi pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Malang. Pada awal Januari kemarin Buatdisni memberikan layanan jasa foto produk dan pembuatan banner secara gratis kepada Warung Soto Maryam. Sebagai langkah awal program atau jasa foto produk Buatdisini, yang bisa membantu pertumbuhan ekonomi UMKM di kota Malang. Program ini juga diharap dapat meningkatkan eksposur dan visualisasi produk Warung Soto Maryam, membantu mereka bersaing di pasar yang semakin ketat.

Baca Juga  Reven Leather dan Alona Leather Mengukir Nama di Global Sourcing Expo Australia

“Kami bersama temen-temen NakamMalang disini ingin memberikan dampak positif bagi UMKM di kota Malang. Program pembuatan foto produk dan banner untuk Warung Soto Maryam secara gratis ini adalah sebagai langkah awal kami (Buatdisini) untuk terus bergerak membantu para pelaku UMKM di kota Malang dan sekitarnya”. Ungkap Wiaam, selaku penanggung jawab agency Buatdisini

Pada program ini, Buatdisini dan NakamMalang yang merupakan Influencer lokal bersama-sama memperkuat program tersebut. Agar kedepannya dapat memperluas jangkauan informasi mengenai layanan jasa foto produk guna membantu UMKM di kota malang dan sekitarnya, mencapai lebih banyak konsumen potensial, dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi perkembangan UMKM.

Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk mendorong pertumbuhan Warung Soto Maryam, memperluas pasar, serta memberikan kontribusi signifikan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi UMKM di Kota Malang.

Inovasi ini menegaskan komitmen Buatdisini dalam mendukung pertumbuhan UMKM lokal dan mengantar mereka ke era pemasaran digital yang lebih efektif. Oleh karena itu, investasi dalam fotografi produk dapat dianggap sebagai langkah strategis yang mendukung pertumbuhan dan kesuksesan UMKM di pasar yang semakin dinamis.

Jelajahi lebih banyak lagi tentang layanan Buatdisini yang mudah, kreatif, inovatif, serta ramah di kantong.

Klik disini untuk informasi lebih lengkap.

Contact Person

Email: buatdisini08@gmail.com
Phone: 08816938234

Jl. Candi Borobudur Timur No. 11, Kota Malang.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)