Rendra Masdrajad Safaat

7 Game Spider-Man Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Kamu Mainkan!

game spider-man

Spider-Man merupakan salah satu superhero paling populer di dunia. Karakter ini telah muncul dalam berbagai media, termasuk film, komik, dan game. Game Spider-Man telah ada sejak era konsol pertama, dan telah menjadi salah satu genre  paling populer. 

7 Game Spider-Man Terbaik Sepanjang Masa 

Jika kamu adalah penggemar Spider-Man, maka kamu wajib memainkan game Spider-Man berikut:

Internship Warta Jatim

1. Spider-Man 3 (2007)

Platform: PS3, Xbox 360, Wii, PSP, DS

Tahun Rilis: 2007

Developer: Treyarch

Spider-Man 3 adalah sekuel dari Spider-Man 2 yang dirilis pada tahun 2004, dengan menawarkan lebih banyak konten dan fitur baru.

Dalam game ini, kamu akan menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat, termasuk Venom dan Sandman. Kamu juga bisa menjelajahi kota New York yang luas dan penuh detail.

2. Spider-Man: Shattered Dimensions (2010)

Platform: PS3, Xbox 360, Wii, DS, 3DS

Tahun Rilis: 2010

Developer: Beenox

Spider-Man Shattered Dimensions adalah memiliki fitur yang cukup unik. Game ini memungkinkan kamu mengontrol empat Spider-Man yang berbeda dari berbagai dimensi. 

Kamu bisa memainkan Ultimate Spider-Man, Amazing Spider-Man, Spider-Man Noir, dan Spider-Man 2099. Setiap Spider-Man memiliki kemampuan unik dan gaya bertarungnya masing-masing.

3. Spider-Man Unlimited (2014)

Platform: Android, iOS

Tahun Rilis: 2014

Developer: Gameloft

Spider-Man Unlimited adalah game mobile yang memungkinkan kamu menjelajahi kota New York yang luas. Dalam game ini, kamu akan melawan musuh-musuh yang kuat dan mengumpulkan token untuk meningkatkan kemampuan Spider-Man.

Baca Juga  Menemukan Ketenangan dalam Kesederhanaan

4. The Amazing Spider-Man 2 (2014)

Platform: PS4, Xbox One, PS3, Xbox 360, Wii U, PC

Tahun Rilis: 2014

Developer: Beenox

The Amazing Spider-Man 2 adalah dibuat berdasarkan film dengan judul yang sama. The Amazing Spider-Man 2 adalah sekuel dari The Amazing Spider-Man yang dirilis pada tahun 2012. Game ini berfokus pada Peter Parker yang harus menghadapi musuh baru, yaitu Electro.

5. Marvel’s Spider-Man (2018)

Platform: PS4, PS5

Tahun Rilis: 2018

Developer: Insomniac Games

Game ini memiliki gameplay yang luar biasa, cerita yang menarik, dan grafis yang memukau. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai Peter Parker, seorang mahasiswa yang juga merupakan Spider-Man. 

Kamu akan menjelajahi kota New York yang luas dan penuh bahaya. Selain misi melawan musuh yang kuat, kamu juga dapat menyelamatkan orang yang membutuhkan.

6. Spider-Man: Miles Morales (2020)

Platform: PS4, PS5

Tahun Rilis: 2020

Developer: Insomniac Games

Spider-Man: Miles Morales adalah spin-off dari Marvel’s Spider-Man yang berfokus pada Miles Morales, seorang Spider-Man baru dari Harlem. 

Game ini memiliki gameplay yang mirip dengan Marvel’s Spider-Man, ditambah beberapa fitur baru, seperti kemampuan listrik Miles Morales.

7. Marvel’s Spider-Man 2 (2023)

Platform: PS5

Tahun Rilis: 2023

Developer: Insomniac Games

Marvel’s Spider-Man 2 adalah sekuel dari game Marvel’s Spider-Man yang dirilis pada tahun 2023. Marvel’s Spider-Man adalah game Spider-Man terbaik yang pernah dibuat.

Dalam game ini, kamu akan kembali berperan sebagai Peter Parker dan Miles Morales. Dua Spider-Man tersebut harus bekerja sama untuk melawan musuh yang lebih kuat dan berbahaya. 

Game-game tersebut menawarkan gameplay yang luar biasa, cerita yang menarik, dan grafis yang memukau. Jika kamu adalah penggemar Spider-Man, maka kamu tidak boleh melewatkan game-game tersebut.

Baca Juga  Barcelona vs Espanyol: Barcelona Berhasil Memastikan Sebagai Juara Liga Spanyol Musim Ini

Untuk Membaca berita seputar Jawa Timur, Anda bisa mengunjungi wartajatim.co.id

Media Partner Warta Jatim