Ghanisa Beauty Center Resmi Hadir di Kota Malang

ghanisa beauty malang

Malang, 25 Januari 2024 – Ghanisa Clinic dan Skincare, penyedia layanan kecantikan dan perawatan kulit ternama, merayakan Grand Opening pertama Ghanisa Beauty Center di Kota Malang pada tanggal 25 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh terkenal, salah satunya adalah Coach Fahmi founder dari founder Grounded Business Coaching (GBC) dan menampilkan rangkaian acara yang meriah.

Ghanisa Clinic dan Skincare dikenal sebagai penyedia layanan kecantikan yang mengutamakan inovasi dan kualitas. Ghanisa telah membuktikan eksistensinya sebagai pemimpin dalam industri kecantikan dengan perawatan yang mengutamakan kehalalan sesuai syariat Islam.

Grand Opening Ghanisa Beauty Center di Kota Malang

Pada tanggal 25 Januari 2024, Ghanisa Beauty Center resmi dibuka di Kota Malang. Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, berdoa, pembacaan ayat suci Al Quran, dan sambutan dari dr. Isna yaitu dokter yang akan menangani konsultasi di Ghanisa Clinic dan Skincare. Selanjutnya founder Ghanisa Clinic dan Skincare, Deddy Purnomo dan Rifatul Minnah, turut memberikan sambutan, terakhir diikuti oleh sambutan dari Coach Fahmi.

Dalam sambutannya, dr. Isna Cahya Rystianti mengatakan bahwa alat-alat yang digunakan untuk melayani customer semuanya baru dan canggih. Tentunya skincare yang digunakan untuk treatment sudah terdaftar di BPOM. Serta Ghanisa juga memiliki alat skin analysis untuk mendeteksi kondisi kulit setiap customer yang akan melakukan treatment.

“Di Ghanisa Beauty Center, alat-alatnya baru dan canggih, serta skincare yang digunakan sudah terdaftar di BPOM. Untuk treatment, tidak perlu khawatir, karena kami memiliki skin analysis untuk menganalisis kondisi kulit, seperti jerawat, pori-pori besar, dan lainnya.”, tutur dr. Isna dalam sambutannya.

Baca Juga  Semakin Mewah! Vespa GTS 2023 Meluncur, Harga Terjangkau Mulai Rp 78,8 Jutaan

Baca Juga: Cara Mencegah dan Mengatasi Eye Bag di Bawah Mata

Ghanisa clinic dan skincare ini telah dirintis sejak tahun 2012. Semua cara telah dilakukan oleh founder, Deddy Purnomo untuk mengenalkan klinik ini. Mulai dari sistem dor to dor ataupun dibayar hanya dengan ucapan terima kasih.

“Kami rintis sejak 2012, dari layanan dor to dor dengan bayaran rendah. Mulai dari home service dor to dor kadang dibayar 50rb atau terima kasih saja. Namun, seiring berjalannya waktu, kami tumbuh menjadi 32 cabang. Harapannya, kehadiran kami di Malang ini bisa terus berinovasi dan memberikan evolusi terbaik untuk perawatan yang terjangkau, sesuai dengan motto kami, kesuksesan untuk kebaikan” jelas Deddy Purnomo dalam sambutannya.

 

Kota Malang merupakan tujuan selanjutnya untuk cabang Ghanisa clinic dan skincare. Tujuan Ghanisa membuka cabang di Kota Malang adalah untuk memperkenalkan treatment andalannya. Dirintis sejak tahun 2014 yaitu perawatan yang tidak mengubah bentuk wajah sesuai dengan syariat Islam.

“Ghanisa membuka cabang di Malang dengan tujuan memperkenalkan treatment andalan kami sejak 2014, yang tidak mengubah bentuk wajah dan sesuai dengan syariat Islam menggunakan komponen-komponen halal”, tutur Rifatul Minnah selaku founder Ghanisa clinic dan skincare.

Acara dilanjutkan dengan talkshow bersama Gus H. Ahmad Kafa dan Ning Sheila Hasina, membahas merawat tubuh sesuai syariat Islam. Menariknya, Ghanisa membagikan beberapa voucher gratis untuk treatment saat sesi tanya jawab bersama audience, yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan pembicara.

Coach Fahmi mengakhiri sambutan mengatakan, “Saya bersyukur dan berterima kasih atas undangan ini. Kehormatan menjadi saksi pertumbuhan Ghanisa Skincare Beauty Center. Turut mendoakan agar Ghanisa Beauty Center terus bertumbuh dan memberikan manfaat. Sukses selalu, terus bertumbuh, dan menguasai dunia untuk produk skincare.”

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh para founder sebagai tanda resmi Grand Opening Ghanisa Beauty Center di Kota Malang. Diharapkan hadirnya Ghanisa Beauty Center di Kota Malang menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang mencari perawatan kecantikan dan skincare yang terpercaya, inovatif, dan sesuai dengan nilai-nilai syariat Islam.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)