Gokil! “Agak Laen” Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Foto: Poster Resmi Film Agak Laen (Dok. Instagram @pilem.agak.laen)
Foto: Poster Resmi Film Agak Laen (Dok. Instagram @pilem.agak.laen)

Malang, 6 Februari 2024 – Film “Agak Laen” berhasil mencapai prestasi luar biasa dengan menarik satu juta penonton dalam waktu hanya empat hari setelah dirilis. Film ini menggabungkan unsur komedi dan horor, menceritakan kisah empat sahabat yang terlibat dalam petualangan unik di sebuah pasar malam. Disutradarai dan ditulis oleh Muhadkly Acho, “Agak Laen” telah mengukuhkan dirinya sebagai salah satu film paling populer di Indonesia.

Ringkasan Cerita

Kisah dimulai dengan Bene, Boris, Jegel, dan Oki, keempat sahabat lama yang merasakan dampak ekonomi yang sulit setelah merantau cukup lama. Namun, ketika sebuah pasar malam baru dibuka di dekat tempat tinggal mereka, mereka melihat peluang bisnis. Keempatnya memutuskan untuk membuka wahana rumah hantu sebagai usaha baru di pasar malam tersebut.

Meskipun mereka berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mengelola rumah hantu mereka, usaha awal mereka gagal karena pengunjung tidak merasa ketakutan. Untuk menyelamatkan bisnis mereka, mereka memutuskan untuk merenovasi rumah hantu agar lebih menyeramkan. Renovasi tersebut berhasil menciptakan nuansa mistis di sepanjang ruangan rumah hantu.

Namun, situasi menjadi semakin rumit ketika seorang pengunjung bernama Gilang (Arief Didu) mengalami serangan jantung dan meninggal di tempat setelah masuk ke dalam rumah hantu tersebut. Terkejut dan panik, Bene, Boris, Jegel, dan Oki memutuskan untuk mengubur jenazah Gilang di dalam rumah hantu dan merahasiakan kematian tersebut.

Namun, keputusan ini justru membuat arwah Gilang gentayangan di dalam rumah hantu, dan tempat tersebut menjadi viral di media sosial. Orang-orang mulai membanjiri wahana tersebut karena rasa penasaran yang tinggi. Sementara itu, polisi mulai menyelidiki kejadian misterius ini karena Gilang adalah seorang calon anggota legislatif yang hilang secara misterius.

Baca Juga  Diikuti Ratusan Peserta, Primaland Islamic Living Gelar Adzan Competition Wali Kota Malang Cup 2023.

1 Juta Penonton dalam 4 Hari

Film “Agak Laen” akhirnya mencapai kesuksesan besar dengan menarik lebih dari satu juta penonton dalam waktu kurang dari satu pekan setelah rilisnya. Studio Imajinari, produsen film ini, merayakan pencapaian tersebut yang bahkan melebihi prestasi film pertama mereka, “Ngeri Ngeri Sedap,” yang mencapai satu juta penonton dalam 11 hari penayangan.

Melalui unggahan di media sosial, Imajinari dan para pemeran menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton dan kegembiraan mereka atas kesuksesan “Agak Laen” dalam mencapai angka penonton yang fantastis. Film ini menjadi bukti nyata bahwa kombinasi komedi dan horor yang unik dapat memikat hati penonton Indonesia, dan Imajinari siap untuk terus berkarya dalam industri perfilman dengan prestasi gemilang ini.

“Agak Laen” adalah film ketiga yang dihasilkan oleh Studio Imajinari, menyusul kesuksesan “Ngeri-Ngeri Sedap” pada tahun 2022 dan “Jatuh Cinta Seperti di Film-Film” pada tahun 2023.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)