Grand Opening The Alana Hotel Malang, Smart Room Hotel di Kota Malang

Grand Opening The Alana Hotel Malang Menyemarakkan Kota Malang
Grand Opening The Alana Hotel Malang Menyemarakkan Kota Malang

Malang, 10 Desember 2023 – Kota Malang kini resmi memiliki hotel dengan konsep Smart Room dengan kehadiran The Alana Hotel, yang dibuka secara megah pada Minggu, 10 Desember 2023. Perhelatan peresmiannya tidak hanya bersifat simbolis, melainkan juga di isi dengan ritual pemotongan pita virtual, pemotongan tumpeng, dan serangkaian acara meriah di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, Kota Malang.

Malang Archipelago International, operator hotel terbesar di Indonesia, grand opening Alana Hotel Malang menjadi momentum bersejarah dalam ranah perhotelan kota. Awalnya hanya membuka 2 lantai saat soft opening, kini hotel tersebut berdiri gagah dengan seluruh 11 lantai dan 152 kamar eksklusif yang dirancang dengan detail. Enam tipe kamar yang berbeda, mulai dari Deluxe hingga Penthouse, menawarkan konsep perpaduan antara kemewahan, etnik, dan elegan.

Sustho A. Sreshtho ST. CHA , General Manager The Alana Hotel Malang, menyatakan bangga akan kesuksesan grand opening ini. “Kami siap bersaing dan menunjukkan eksistensi kepada para wisatawan Kota Malang. The Alana Hotel bukan hanya tempat tinggal, melainkan juga menjadi elemen yang memberdayakan produk UMKM setempat sebagai nilai tambah bagi tamu yang menginap di tipe kamar suite,” ucapnya dengan semangat jurnalistik.

Dengan lokasi strategis di Jalan Ahmad Yani, Blimbing, hotel ini tidak hanya memudahkan akses kendaraan, tetapi juga berdekatan dengan gedung pemerintahan dan destinasi wisata kota. Gagah Wibowo, Owner The Alana Hotel Malang, menegaskan bahwa brand Alana menjadi andalan dari Archipelago International. “Kami berharap The Alana Malang terus berkembang dan memberikan warna baru bagi industri pariwisata di kota Malang. Kamar di hotel ini dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa dengan sentuhan teknologi modern, seperti Voice Command menggunakan Google Nest,” ungkapnya.

Baca Juga  Mahasiswa IPB Hilang Saat Lakukan Penelitian di Pulau Sempu Malang 

The Alana Hotel Malang tidak hanya menawarkan kemewahan menginap, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner dengan tiga outlet F&B: Restoran Ken Dedes, Kirana Coffee Shop, dan Dewa 19 Sky Lounge. Sky Lounge ini menjadi satu-satunya dengan tema Dewa 19 di Kota Malang, menawarkan nuansa bersantap yang unik dengan panorama kota yang memukau.

Dengan semangat penuh, Winston Hanes, Vice President Operations of Archipelago International, menyatakan, “The Alana Hotel Malang adalah tempat di mana nilai budaya tradisional Jawa bersatu dengan kemewahan kontemporer secara harmonis. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak tertandingi dan kenangan yang tak terlupakan.”

Zita Hanna Mariska, Vice President Business Development Indonesia of Archipelago International, menegaskan bahwa The Alana Hotel Malang siap menyambut tamu dan akan menjadi simbol budaya yang unik dan nyaman di tengah kota Malang. Bagi para tamu, baik untuk keperluan bisnis maupun liburan, mereka dapat mengharapkan pengalaman tak terlupakan dengan pesona dari kota ini.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)