Rendra Masdrajad Safaat

Rendra M.S Energi Muda, Siap Membangun “Bumi Arema”

Energi Muda Siap Mbangun Bumi Arema

Kota Malang, 11 Juni 2024 – Di era kemajuan yang pesat ini, setiap kota di Indonesia memiliki potensi untuk menjadi pusat kegiatan ekonomi, sosial, dan budaya yang berkualitas.

Kota Malang, dengan keindahan alamnya yang memikat dan keramahan penduduknya, turut serta dalam perjalanan menuju kemajuan.

Internship Warta Jatim

Sebagai upaya memajukan kota tercinta ini, Haji Rendra Masdrajad Safaat, seorang calon pemimpin muda dengan visi yang jelas, siap mengemban tanggung jawab untuk membangun “Bumi Arema” yang lebih baik.

“Kita menyadari perkembangan yang pesat di Malang, bahkan meraih beberapa prestasi. Saya tertarik untuk berkolaborasi untuk membangun Kota Malang,” kata Haji Rendra.

Visi dan Misi: Majukan Kotanya, Sejahterakan Rakyatnya

Visi Rendra M.S Energi Muda sederhana namun kuat: “Majukan Kota, Sejahterakan Rakyat.” Oleh karena itu, misinya adalah meningkatkan kualitas hidup warga Kota Malang melalui tiga sektor prioritas: Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi.

Tiga sektor tersebut akan di bangun menggunakan program K.P.R. Yaitu Kesehatan prima, Pendidikan berkuaitas, Rezeki Luas.

Kesehatan Prima: Wisata Kesehatan dan Malang Bebas Nyeri

Dalam usaha menciptakan Kesehatan Utama bagi warga Kota Malang, Rendra M.S bertekad memberikan akses mudah ke layanan kesehatan melalui program Wisata Kesehatan.

Melalui kolaborasi antara pemerintah dan LSM, mereka berencana memastikan bahwa seluruh warga Kota Malang tercakup dalam program BPJS, serta meningkatkan pemberdayaan ambulans untuk respons lebih cepat terhadap keadaan darurat.

Salah satu tujuan utamanya adalah menjadikan Malang sebagai kota yang bebas dari nyeri, baik fisik maupun sosial.

Pendidikan Berkualitas: Menyambut Tahun Ajaran Baru dengan Berbagi

Pendidikan berkualitas adalah pondasi utama dalam pembangunan masa depan. Haji Rendra memulai langkahnya dengan program “Berbagi 500 Tas dan 500 Sepatu Sambut Tahun Ajaran Baru,” yang bertujuan untuk memastikan setiap anak mendapatkan perlengkapan sekolah yang layak.

Baca Juga  Mahasiswa IPB Hilang Saat Lakukan Penelitian di Pulau Sempu Malang 

Melalui upaya ini untuk membuat program Pendidikan berkualitas, Haji Rendra berharap dapat mewujudkan motto “1 Keluarga 1 Sarjana,” memastikan bahwa setiap generasi memiliki akses yang sama terhadap pendidikan yang berkualitas.

Rezeki Luas: Mendukung UMKM dan Ketahanan Keluarga

Dalam mendukung sektor ekonomi, Rendra M.S Energi Muda berfokus pada pemberdayaan UMKM melalui program “Rezeki Luas.”

Mereka berkomitmen untuk memberikan dukungan dalam branding dan pendampingan bagi 10.000 UMKM, dengan program ini diharapakan ketahanan keluarga yang kuat bisa terbentuk.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif bagi masyarakat Kota Malang.

Tagline: Harapan Baru untuk Warga Kota Malang

Dalam rangka mencapai visi dan misinya, Rendra M.S Energi Muda mengusung tagline yang kuat: “Harapan Baru Untuk Warga Kota Malang”.

Tagline ini mencerminkan semangat kolaborasi dan harapan baru bagi masyarakat Kota Malang, bahwa bersama-sama, mereka dapat membangun masa depan yang lebih baik untuk generasi mendatang.

“Karena memang saya ini profesinya pengembang, ya kiprahnya membangun, jadi ayo semua elemen berkolaborasi untuk membangun Kota Malang ini,” tutup Haji Rendra.

Melalui program-program unggulan seperti KesehatanPrima, Pendidikan Berkualitas, dan Rezeki Luas, Haji Rendra sebagai generasi Muda berharap dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sehat, pintar, mandiri, dan berdaya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat, kita semua dapat bersama-sama menjadi bagian dari perubahan positif yang membawa Kota Malang menuju masa depan yang gemilang. Baca artikel lainya di wartajatim.co.id

Media Partner Warta Jatim