Rendra Masdrajad Safaat

Haji Rendra Masdrajad Safaat Wujudkan Komitmen Bangun Sektor Pendidikan di Kota Malang

Rendra Masdrajad Safaat Mendukung Pahlawan Demokrasi untuk Pemilu 2024 yang Jujur dan Adil
Rendra Masdrajad Safaat Mendukung Pahlawan Demokrasi untuk Pemilu 2024 yang Jujur dan Adil

Salah satu tokoh muda inspiratif Kota Malang, H. Rendra Masdrajad Safaat, yang dikenal dengan sapaan akrab Jiren, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan pendidikan di kota tercinta.

Melalui inisiatif program berbagi khas dari Jiren, Jiren mempersembahkan program bantuan berupa tas dan sepatu sekolah gratis bagi siswa sekolah dasar yang berdomisili di Kota Malang.

Internship Warta Jatim

Program ini diluncurkan bertepatan dengan momen back to school setelah liburan, sebagai bentuk perhatian Haji Rendra terhadap tantangan yang dihadapi orang tua dan siswa dalam mempersiapkan tahun ajaran baru.

 Melalui bantuan ini, diharapkan para siswa dapat lebih bersemangat dan percaya diri dalam memulai kembali kegiatan belajar mengajar.

Jiren menyampaikan, “Pendidikan Berkualitas adalah kunci masa depan. Dengan memberikan dukungan berupa tas dan sepatu sekolah gratis, saya berharap dapat meringankan beban orang tua dan memberikan motivasi tambahan bagi anak-anak untuk semangat bersekolah dan meraih cita-citanya.”

Program Bantuan: Gratis Tas & Sepatu Sekolah

Bantuan ini khusus ditujukan bagi siswa sekolah dasar yang berdomisili di Kota Malang. Untuk mengajukan bantuan ini, orang tua atau wali siswa dapat mengikuti panduan cara mengajukan yang tercantum dalam poster resmi program ini.

Langkah-langkah pengajuan dirancang sederhana agar mudah diikuti oleh semua kalangan.

Poster Jiren

Cara Mengajukan Bantuan:

  1. Cek Poster Resmi: Pastikan Anda melihat poster resmi program “bagi-bagi tas dan sepatu” yang berisi informasi lengkap tentang syarat dan cara pengajuan bantuan.
  2. Penuhi Persyaratan: Pastikan anak Anda memenuhi persyaratan yang ditentukan, seperti bukti domisili di Kota Malang dan bukti status sebagai siswa sekolah dasar.
  3. Kirim Pengajuan: Ikuti langkah-langkah pengajuan seperti yang dijelaskan di poster, kirimkan pengajuan ke team yang bertanggung jawab melalui whatsapp, setelah Anda mengirim pengajuan, maka akan ada balasan whatsapp dari team yang bertugas untuk langkah selanjutnya.
Baca Juga  Konflik Pembangunan di Songgoriti Batu, Malang: Tegangnya Hubungan antara Pemkab Malang dan PT AJI

Haji Rendra berharap, melalui program ini, lebih banyak anak-anak Malang yang dapat menikmati proses belajar dengan lebih nyaman dan semangat. “Setiap langkah kecil yang kita ambil semoga dapat membawa perubahan besar bagi masa depan mereka,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan mengenai program ini, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi Jiren di @rendra.m.s dan menghubungi kontak yang tersedia di poster program.

Media Partner Warta Jatim