Honda Brio Hilang Kendali! Keluar Jalur hingga Tabrak 2 Pemotor

Minggu, 17 September 2023. Sebuah mobil Honda Brio menabrak 2 pemotor di Jalan Nasional Lamongan – Gresik tepatnya di Desa Deket Kulon, Kecamatan Deket, Lamongan.

Kronologi kejadian

Sebuah Honda Brio dengan nopol L 1664 RL yang dikemudikan oleh Rudy Setiawan warga kelurahan Menur, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Mobil tersebut melaju dari arah timur menuju barat. Tempat kejadian perkara ini berada di depan jembatan timbang Dishub Jatim di Lamongan.

“Dua penumpang, patah tulang dan lecet dan 1 korban lainnya luka berat cedera pada kepala,” terang kanit Gakkum Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto.

Pengemudi mobil Honda Brio di duga mendadak kehilangan konsentrasi sehingga mobil yang di kendarainya masuk ke jalur yang berlawanan. Nahasnya, mobil yang di kemudikan oleh Rudy menghantam motor dengan nopol S 5776 JB dari barat ke timur. Motor ini di kendarai oleh Putri Amalia Pratama warga desa Blawirejo, Kecamatan Kedungpring. Pengendara ini membawa penumpang, Putri Usfilla, warga Desa Siman, Sekaran, Lamongan.

Tak hanya itu, mobil Honda Brio terus melaju dan menabrak motor dengan nopol S 2643 JAC yang di kendarai oleh Chelsea Ferdina Faradisca, warga Desa Bupuhbaru, Kecamatan Glagah, Lamongan. Korban ini meninggal dan di duga masih duduk di bangku SMK, di ketahui dari komentar akun instagram @trinityphotography_lmg “Turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah ananda Chelsy Ferdinan, semoga almarhumah di terima seluruh amal ibadahnya, di hapuskan seluruh dosanya, dan keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan kekuatan” dan @iisholihah “innalillahi wainnalillahi rojiun smoga husnul khotimah buat adik skolah smk amin allhumma amin <3” di tambah lagi komentar dari akun instragram @starberrylotso12 “Ya Allah, dapat info adeknya kelas 12 lagi magang bentar lagi mau lulus”

Baca Juga  Gedung Arjuno Menjadi Saksi Keberhasilan "Gathering Start-Up" di Malang

Setelah membaca komentar dari beberapa akun instagram di akun @berita_lamogan_ rupanya, 2 korban terluka parah hingga patah tulang dan lecet dan 1 korban meninggal. Korban yang meninggal dunia, sedang duduk di kelas 12 SMK, dan sedang menjalani magang.

Mobil Honda Brio rusak di beberapa bagian, terlihat ringsek di bagian kiri depan. Sementara, dua kendaraan hancur hingga sasis tengah patah. Sementara itu, pengemudi Mobil Honda Brio telah di amankan oleh petugas guna proses lebih lanjut.

Semoga kalian dapat lebih berhati – hati lagi saat berkendara yaa!

baca juga artikel kami lainnya Berantem dengan Pacar, Siswi SMA di Malang Gantung Diri

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)