Wartajatim
Beranda Olahraga Indonesia Melawan Palestina Digelar di GBT Surabaya

Indonesia Melawan Palestina Digelar di GBT Surabaya

Wartajatim.co.id, 08 Mei 2023 РZainudin Amali, selaku Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, telah menegaskan bahwa pertandingan sepakbola Timnas Indonesia  melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur.

Pada FIFA Matchday berikutnya Indonesia melawan Palestina yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2023, Timnas Indonesia akan melakukan uji coba dengan tim nasional Palestina.

Pada pertengahan Maret 2023, Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, telah mengumumkan bahwa Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Palestina dalam periode FIFA Matchday 12-20 Juni 2023.

“Ya kita punya kalender FIFA Matchday di bulan Juni. Saya sudah sampaikan kita sangat serius mempersiapkan untuk FIFA Matchday salah satunya memang Palestina yang kita sudah diskusi panjang waktu itu,” kata Ketum PSSI Erick Thohir kepada wartawan.

“Rencana Palestina itu kita adakan setelah U-20 baru Palestina, supaya kita menetralisir lah. Ini kami persiapkan untuk bertanding di Surabaya,” ujarnya menambahkan.

Selain itu Ketua umum PSSI ini juga merencanakan untuk medatangkan sepak bola dari negara negara tertentu.

Halaman: 1 2
Komentar
Bagikan:

Iklan