Ini Hasil Inter Milan Melawan AC Milan, Siapa Yang Akan Melanjutkan Kebabak Final?

Inter Milan Melawan AC Milan

Wartajatim.co.id, 11 Mei 2023 – Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, mengungkapkan rasa puasnya setelah berhasil memenangkan pertandingan melawan AC Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions musim 2022/2023 pada hari Kamis (11/5/2023).

Pada hari Kamis (11/5/2023), Simone Inzaghi dilaporkan oleh Sempre Milan mengungkapkan bahwa penampilan Inter Milan sangat mengesankan, terutama di babak pertama pertandingan.
Inter Milan seharusnya dapat mencetak lebih dari dua gol.

Namun, Simone Inzaghi enggan untuk merasa terlalu senang secara berlebihan.

Hal ini dikarenakan Inter Milan masih harus menghadapi leg kedua dalam pertandingan melawan AC Milan pada semifinal Liga Champions musim 2022/2023.

“Saya sangat puas, babak pertama luar biasa, kami benar-benar bisa mencetak lebih dari dua gol.”

“Itu adalah pertandingan yang hebat, kami telah melewati beberapa putaran, jadi kami tahu ini baru paruh waktu,” ucap Simone Inzaghi.

“Kami akan memiliki penggemar kami di belakang kami di leg kedua dan tahu masih ada satu dorongan lagi untuk mewujudkan mimpi ini.”

Seperti yang diketahui, Inter Milan berhasil unggul dengan agregat dua gol tanpa balas atas AC Milan pada semifinal Liga Champions musim 2022/2023.

Edin Dzeko berhasil mencetak dua gol pada menit kedelapan dengan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Hakan Calhanoglu.

Henrikh Mkhitaryan juga berhasil mencetak satu gol bagi Inter Milan pada menit ke-11.
AC Milan sebagai tuan rumah memang terlihat terbebani oleh tekanan selama pertandingan.

Oleh karena itu, penampilan AC Milan kurang optimal terutama pada babak pertama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions musim 2022/2023 melawan Inter Milan.

Baca Juga  Gregoria Mariska Tunjung Kalah, Indonesia Disingkirkan China Dalam Hasil Sudirman Cup 2023

AC Milan benar-benar mengalami kesulitan akibat absennya Rafael Leaeo.

Hasil akhirnya, selama pertandingan melawan Inter Milan, AC Milan hanya berhasil melakukan dua tembakan tepat sasaran.

Junior Messias mencetak dua gol pada menit ke-81 dan Tommaso Pobega mencetak gol di akhir injury time babak kedua, sehingga AC Milan berhasil melakukan dua tembakan tepat sasaran.

Dalam leg pertama semifinal Liga Champions musim 2022/2023, kemenangan Inter Milan atas AC Milan berhasil mencatatkan rekor apik bagi tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi.

Inter Milan berhasil mencatatkan tujuh pertandingan tanpa kebobolan dalam 11 pertandingan yang telah dilakoninya di Liga Champions musim 2022/2023.

Inter Milan berhasil mencatatkan jumlah pertandingan tanpa kebobolan yang terbanyak dibandingkan tim lain di Liga Champions musim 2022/2023 ini.

“Para pemain menutupi setiap sudut lapangan, mereka saling membantu dan kami tahu pekerjaan belum selesai,” tukasnya.

Dengan keunggulan agregat 2-0, tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi tentunya merasa percaya diri untuk melaju ke final Liga Champions musim 2022/2023.

Pertemuan antara Inter Milan dan AC Milan akan berlangsung pada leg kedua semifinal Liga Champions musim 2022/2023 pada tanggal 17 Mei 2023.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)