Ini Sinopsis Film Guardians of the Galaxy Vol. 3, Penutup Epik bagi Trilogi!

Guardians of the Galaxy Vol. 3
Guardians of the Galaxy Vol. 3

WARTAJATIM.co.id, 3 Mei 2023 – Setelah sekian lama ditunggu, sinopsis dari film paling dinanti, Guardians of the Galaxy Vol. 3, akhirnya terungkap.

Film ini akan menjadi seri terakhir dari trilogi Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan diharapkan akan memberikan penutup yang memuaskan bagi cerita para pahlawan luar angkasa.

Dalam film ini, para anggota Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan kembali beraksi untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman baru yang lebih besar dan berbahaya.

Mereka akan menghadapi musuh lama yang kembali, yakni Adam Warlock, seorang makhluk super kuat yang dibuat oleh ras alien yang disebut Sovereign.



Selain itu, film ini juga akan memperkenalkan karakter baru, yakni Moondragon, yang dikenal sebagai putri dari penjahat alien, Thanos.

Moondragon akan menjadi bagian dari tim Guardians of the Galaxy dan membantu mereka dalam menghadapi ancaman baru yang muncul.

Plot Guardians of the Galaxy Vol. 3 berlangsung setelah peristiwa kehilangan Gamora pada film Avengers: Endgame.

Meski harus merasakan kehilangan Gamora, Peter Quill dan timnya sebagai Guardians of the Galaxy harus terus melanjutkan kehidupan dan tugas mereka sebagai penjaga galaksi.

Ketika mereka kembali ke Bumi, para penjaga galaksi dikejutkan oleh keberadaan alien di planet tersebut.

Misi mereka tetap tak berubah, yaitu melindungi Bumi dari ancaman kejahatan dan bahaya yang mengintai.

Film ini juga akan mengungkapkan banyak rahasia dan misteri yang masih belum terjawab dari film sebelumnya, termasuk latar belakang dari Star-Lord dan hubungannya dengan ayahnya, Ego the Living Planet.

Para penggemar juga dapat mengharapkan drama dan aksi yang lebih intens dan epik dari sebelumnya.

Baca Juga  Mengemudi Aman: Bagaimana Mempertahankan Fokus dan Konsentrasi Anda di Jalan

Pada film ketiga Guardians of The Galaxy, fokus cerita juga terpusat pada masa lalu Rocket yang merupakan mutan rakun hasil eksperimen.

Fakta ini terungkap setelah para penjaga galaksi diserang oleh pemuda dari ras Sovereign dan membuat Rocket mengalami luka parah. Hal ini membuat anggota tim lainnya berusaha untuk membantu menyembuhkan Rocket.

Bukan hanya kisah masa lalu Rocket, kehidupan seluruh anggota Guardians of the Galaxy juga akan diceritakan dalam film ini.

Sebagai seri terakhir, sutradara James Gunn akan menyajikan banyak momen yang manis dan menyentuh hati dalam film ini.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan kisah Rocket dan tim Guardians of the Galaxy lainnya, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini di bioskop.



Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan resmi tayang di bioskop mulai 3 Mei 2023.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *