Insiden Kontroversial di Tol Sidoarjo: Truk Box Menghadang Mobil Ertiga, Netizen Bereaksi

Insiden Kontroversial di Tol Sidoarjo
Insiden Kontroversial di Tol Sidoarjo

Sidoarjo, 24 Desember – Malam ini, sebuah video memperlihatkan momen menegangkan di jalan tol Sidoarjo. Sebuah truk box kontainer menghadang mobil SUV Suzuki Ertiga dengan plat nomor L 1**4 AAT. Kejadian ini memunculkan kehebohan di dunia maya.

Kronologis kejadian terlihat dari rekaman video, di mana truk box kontainer dengan agresif menghalangi jalur mobil Ertiga di jalan tol. Situasi semakin panas ketika tiba-tiba supir truk turun dari kemudi dan berlari menuju mobil Ertiga dengan ekspresi emosi yang terlihat jelas.

Sayangnya, alasan pasti dari pertikaian ini masih belum terungkap secara jelas. Apa yang terlihat dalam video hanyalah momen ketika mobil Ertiga, mungkin merasa terancam, langsung menancap gas dan melarikan diri dari lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, penyebab perselisihan tersebut masih menjadi tanda tanya.

Video insiden ini menjadi viral di Instagram dan menarik perhatian netizen. Berbagai komentar pro kontra bermunculan, ada yang mengutuk tindakan agresif supir truk dan ada yang menyalahkan mobil Ertiga. Tim masih mencoba menggali informasi lebih lanjut mengenai latar belakang insiden tersebut.

baca juga: Tol Singosari Padat, Prediksi Puncak Kemacetan Kota Malang saat Tahun Baru

“Waduh membahayakn ini” tulis @tuan_sujatmikos7

“Mohon ijin, bagi saudara saudara yang mengendarai mobil pribadi, harap lebih sabar dengan saudara saudara kita yang bawa kendaraan besar, harus di pahami, waktu tempuh, muatan berat, terkadang waktu di batasi , saudara saudara pembawa mobil besar cepat lelah, saya pernah mengemudi di belakang mobil besar mau mendahului enggak berani karena mobil oleng kiri kanan, saya faham mungkin beliau sangat capek” tulis @triaguskaryanto

Baca Juga  Mahasiswa Unhas Ditangkap Polisi Terkait Ancaman Penyebaran Foto Tanpa Busana kepada Wanita

“saya asli sby mas, posisi saya melihat kronologi nya langsung, posisi tdi kejadian di gate tol waru sidoarjo, mobil hitam Ertiga itu tiba² nyelonong dari arah kanan, nah sopir truk kaget, pas dikajar di tegur sama sopir truk malah sopir truk nya dilempar air mineral aqua dari sisi kiri mobil ertiga, akhirnya terjadi kejar²an baru bisa dapat di rest area sidoarjo, giliran diturunin sama sopir malah lari, kan songong mobil kecilnya, nnti kalau kecelakaan yg disalahkan truknya padahal mobilnya yg cari gara²” tulis @aris_syah25

Penting untuk diingat bahwa tindakan seperti menghadang dan mengejar kendaraan di jalan tol bukanlah perilaku yang aman dan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.

Menurut undang-undang yang berlaku, tindakan semacam ini bisa dikenai sanksi. Kami mengingatkan seluruh pengguna jalan tol untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain, serta tetap sabar saat berkendara.

Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk lebih memprioritaskan keselamatan di jalan raya.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)