Intip Koleksi Mobil Chris Martin, Vokalis Coldplay yang Akan Konser di GBK

koleksi mobil Chris Martin
Koleksi mobil vokalis Coldplay, Chris Martin.

WartaJatim.co.id, 10 Mei 2023 –  Coldplay siap menggelar konser perdananya di Indonesia pada November 2023 mendatang. Konser yang sudah lama dinanti-nantikan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta Pusat. Chris Martin, vokalis Coldplay, mengungkapkan kegembiraannya dalam menghibur penonton di Tanah Air.

“Halo, apa kabar Indonesia? Kami sangat bersemangat mengumumkan konser pertama kami di negara indahmu. Kami berharap bisa bertemu kalian,” ujar Chris Martin melalui video singkat yang dibagikan promotor konser, dikutip Rabu (10/5).



Setelah Coldplay mengumumkan jadwal konser mereka di Jakarta, lini masa segera dipenuhi dengan komentar tentang band asal Inggris tersebut. Namun, sebagai kanal otomotif, kami akan mengungkapkan sisi lain dari sang vokalis yang kabarnya memiliki koleksi kendaraan mewah yang beragam

Dilansir dari Dailymail pada tahun 2016, Chris Martin pernah mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik untuk membeli mobil karena dia tidak menyukai mengemudi.

“Saya tak pernah membeli mobil. Saya tak banyak menyetir kendaraan sendiri,” ungkap Chris Martin, tujuh tahun lalu.

Sebentar setelah pernyataan itu, diketahui bahwa Chris Martin membeli mobil listrik Tesla. Pemandangan ini kemudian dibagikan oleh teman Chris dan juga gitaris Coldplay, Jonny Buckland.

Setelah memiliki mobil pertamanya, Chris Martin sering kali terlihat diabadikan kamera saat mengemudikan mobil-mobil yang berbeda. Hal ini menunjukkan bahwa dia perlahan-lahan mulai menyukai dunia otomotif.

Koleksi Mobil Vokalis Coldplay Chris Martin

Menurut laporan dari 21 Motoring, kekayaan Chris Martin diperkirakan mencapai US$ 130 juta atau sekitar Rp 1,93 triliun hingga tahun lalu. Jumlah yang sebesar itu memungkinkan Chris untuk dengan mudah membeli kendaraan mewah.

Baca Juga  Kalian Harus Tahu, Apasih Makanan Sehat Itu?

Diketahui bahwa kekasih Dakota Johnson, Chris Martin, memiliki Jeep Wrangler di rumahnya. Bahkan, sering kali dia terlihat mengemudikan mobil tersebut bersama anak-anaknya. Kendaraan gagah dengan mesin 2.0 liter empat silinder itu dikabarkan memiliki nilai sekitar US$ 35 ribu atau sekitar Rp 517 jutaan.

Tak hanya itu, Chris juga pernah terlihat mengemudikan mobil klasik Mustang GT 350 saat masih bersama mantan kekasihnya, Gwyneth Paltrow. Kendaraan tersebut memukau dengan tampilan serba hitam yang elegan.

Di samping koleksi mobil Chris Martin, sosok utama di Coldplay, juga memiliki beberapa kendaraan mewah lainnya. Salah satunya adalah Range Rover P530 yang sering ia kemudikan selama masa pandemi, serta Porsche Cayenne yang pernah digunakan saat berlibur bersama Dakota Johnson.



*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)