Investasi Resort di Kota Malang, Peluang Menjanjikan Para Investor!

Riuma Resort, Investasi Resort di Kota Malang
Riuma Resort, Investasi Resort di Kota Malang

WARTAJATIM.co.id – Investasi Resort di Kota Malang. Kota Malang adalah “surganya” keindahan alam, kekayaan budaya, dan kuliner unik. Tak heran jika kota ini semakin populer sebagai tujuan wisata dalam beberapa tahun terakhir dan industri pariwisatanya diprediksi terus tumbuh pesat dalam beberapa tahun ke depan.

Menurut Disporapar Kota Malang, jumlah wisatawan yang mengunjungi kota ini mencapai 13,5 juta orang pada tahun 2022. Angka ini diperkirakan akan terus meningkat, sehingga akan ada aliran wisatawan yang mencari akomodasi dan fasilitas rekreasi.

“Kunjungan wisata di Kota Malang terbilang cukup stabil. Peluang keterisian penginapan sangat besar. Kami akan hadirkan sebuah penginapan dengan konsep yang unik, instagramable, dan ngetren,” ungkap CEO PT Assalam Properti Bangun Nusantara, Bambang Irawan.

PT Assalam Properti Bangun Nusantara berencana memperkenalkan Riuma Resort kepada wisatawan sebagai destinasi yang unik dan menarik. Keberadaan resort ini diharapkan menjadi tempat wisata yang populer karena memiliki lanskap yang indah dan desain yang instagramable.



Riuma Resort merupakan salah satu proyek pengembangan properti yang dikerjakan oleh PT Assalam Properti Bangun Nusantara saat ini. Resort tersebut berlokasi di Karang Ploso, Malang, Jawa Timur.

Proyek yang digadang-gadang selesai pada awal tahun 2024 itu akan menawarkan pengalaman berkemah dengan nuansa mewah atau yang dikenal dengan istilah glamour camping (glamping).

Riuma Resort
Riuma Resort

“Ada tiga jenis tipe bangunan yang akan dihadirkan di Riuma Resort, yaitu Dome, Lotus, serta bangunan dengan konsep Jepang. Tiap unit dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, serta jacuzzi sehingga menawarkan pengalaman berkemah yang mewah,” ungkap Bambang Irawan.

Baca Juga  Bawaslu Kabupaten Malang Buka 7761 Posisi Pengawas TPS: Apa Saja Syaratnya?

Baca Juga Sajian Lezat dan Promo Menarik di Hotel Montana Malang Jelang Ramadhan!

Dilansir dari https://www.instagram.com/riumaresort/, pembangunan Riuma Resort, merupakan tahap awal pengembangan destinasi pariwisata tersebut. Pasalnya, PT Assalam Properti Bangun Nusantara berencana untuk melengkapi Riuma Resort dengan tiga fasilitas wisata menarik berikut ini.

  1. Ruang Ekspresi

Ruang Ekspresi merupakan sebuah ruangan yang dapat digunakan wisatawan untuk meluapkan emosinya dengan menghancurkan benda-benda yang disediakan. Untuk menggunakan fasilitas ini, wisatawan diwajibkan menggunakan alat pelindung diri (APD) agar tetap aman.

  1. Ruang Curhat

Seperti namanya, fasilitas satu ini merupakan tempat untuk para wisatawan dapat mengikuti sharing session dengan psikolog profesional. Kamu tidak perlu khawatir soal privasi karena Ruang Curhat menjamin kerahasiaan semua curhat yang kamu sampaikan.

  1. Pijat Refleksi

Bukan liburan namanya kalau kamu tidak merasa rileks. Nah, untuk meredakan stres dan otot-otot yang tegang akibat rutinitas sehari-hari, Riuma Resort akan menghadirkan fasilitas Pijat Refleksi. Fasilitas ini akan menjawab kebutuhan kamu untuk healing saat berlibur.

Itulah tiga fasilitas yang akan dihadirkan di Riuma Resort. Sebagai informasi, PT Assalam Properti Bangun Nusantara merupakan developer properti terkemuka dan berpengalaman di Indonesia dalam mengembangkan proyek di berbagai sektor, termasuk sektor wisata. Tertarik untuk berinvestasi bisa menghubungi langsung customer service Riuma Resort di 081212263622.



PT Assalam Properti Bangun Nusantara didirikan pada 2021. Namun, perusahaan tersebut telah membangun fondasi bisnisnya sejak 2015 dengan berfokus pada pembangunan SDM dan jaringan.

Beberapa proyek yang telah digarap, antara lain pembangunan unit-unit rumah dan rumah kos Grand Village Assalam, rumah kos Simbar Menjangan Sukarno Hatta Malang, gedung sekolah dan Pesantren Daarul Qur’an Malang, serta pembangunan puluhan unit rumah pribadi.

Baca Juga  Pengertian Sistem Ekonomi Komando: Pengaturan Ekonomi Sentralistik

Perusahaan tersebut memiliki tim profesional dengan misi mengutamakan kepuasan klien dengan selalu memperhatikan kualitas dan detail dalam setiap tahap pengembangan proyek.

PT Assalam Properti Bangun Nusantara juga memiliki keahlian dalam mengembangkan proyek properti berkualitas tinggi yang terintegrasi dengan kebutuhan masyarakat lokal dan wisatawan. Selain itu, perusahaan ini juga memperhatikan faktor lingkungan dan keberlanjutan.

Bambang berharap setiap proyek yang dikerjakan perusahaannya mampu memberikan dampak positif kepada semua pihak dan memberikan pengalaman wisata terbaik bagi wisatawan.

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *