Jangan Ketinggalan! Wave to Earth Gelar Konser di Indonesia

Jakarta, 9 Januari 2024 – Band indie asal Korea Selatan, Wave to Earth, mengumumkan kejutan untuk penggemar musik Indonesia dengan menggelar konser mereka yang bertajuk “The First Era Concert”. Konser ini akan digelar pada 29 Februari 2024 di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pengumuman resmi disampaikan melalui akun Twitter resmi Wave to Earth (@wave_to_earth) dan Ravel Entertainment pada Senin, 8 Januari 2024.
Dalam pengumuman tersebut, Wave to Earth mengungkapkan antusiasme mereka untuk tampil di Indonesia, menyatakan, “Hello Indonesia! We are coming to see you on 29 Feb, Wave To Earth Live In Jakarta :)”.

Terdapat tiga kategori tiket yang ditawarkan untuk konser ini, yakni VIP PACKAGE seharga Rp 2,388 juta, CAT 1 seharga Rp 858 ribu, dan CAT 2 seharga Rp 658 ribu. Tiket VIP memberikan berbagai keuntungan, termasuk jalur khusus saat memasuki venue dan kesempatan untuk bertemu langsung dengan personel Wave to Earth melalui sesi ‘fan meet and greet’.

Talenta Regina Kaban, Creative Director dari Ravel Entertainment, menjelaskan mengenai konsep baru yang akan ditampilkan oleh Wave to Earth dalam konser ini.

“Kali ini kita akan kembali dimanjakan oleh penampilan solo perdana Wave To Earth di Indonesia dengan berbeda dari konser-konser solo sebelumnya yang pernah kita adakan,” ujar Talenta.

Penggemar dapat membeli tiket mulai hari ini, 9 Januari 2024, pukul 13.00 WIB, melalui situs resmi wavetoearthindo.com.
Meski jadwal konser terbilang mendadak, Talenta mengungkapkan, “Tentu kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggemar musik di Indonesia.”

Para netizen dan fans di media sosial memberikan reaksi kaget dan antusias atas pengumuman ini, dengan beberapa di antaranya menyebutkan keterkejutan mereka terkait waktu yang singkat untuk menyiapkan diri.

Baca Juga  PSSI Akan Menjaga Kerahasiaan Jadwal Kedatangan Timnas Argentina Tanpa Adanya Acara Hiburan Sebelum Pertandingan

Salah seorang penggemar, @FanWaveID, menyatakan, “Tak sabar menyambut Wave to Earth di Jakarta! Meski mendadak, kami akan memberikan sambutan terbaik untuk mereka.”

Wave to Earth sebelumnya telah menambah hari konser di Manila, Filipina, karena tingginya animo penggemar. Konser yang awalnya dijadwalkan pada 11 Maret ditambah satu hari lagi pada 13 Maret 2024 karena tiketnya terjual habis.

Untuk mendapat informasi menarik lainnya, Anda dapat mengunjungi wartajatim.co.id

*Follow Official WhatsApp Channel WartaJatim.co.id untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini. Dapatkan E-Money 100rb untuk 4 orang beruntung (SnK berlaku)